Anya Geraldine Beberkan Kegiatan Hidup Tak Patut Ditiru, Seruan Halu Pria Tetap Mencuat?

Foto: Anya Geraldine Beberkan Kegiatan Hidup Tak Patut Ditiru, Seruan Halu Pria Tetap Mencuat? instagram
WowKeren dan Kanal247


Anya Geraldine membagikan beberapa kegiatan sehari-harinya yang tidak patut ditiru melalui akun Instagram pribadinya, apakah komentar halusinasi dari kaum adam tetap muncul?

Kanal247.com - Unggahan selebgram ternama, Anya Geraldine memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari warganet. Tidak mengherankan mengingat Anya cukup aktif mengunggah potret-potretnya hampir setiap hari.


Baca juga ...

Anya bahkan tak jarang menuliskan caption kocak yang seakan-akan membuat warganet memunculkan komentar-komentar halu. Anya pun tampak membagikan sebuah tangkapan layar salah satu cuitannya di Twitter pribadinya, @anyaselalubenar.

"Kegiatan dalam lyfe: - kerja mager2an - pesen gofood - ngeluh - rebahan," tulis Anya pada cuitan yang ia bagikan dini hari tadi, Selasa (10/12).

Kegitan-kegiatan yang ada di daftar Anya tampak bukanlah hal-hal mengagumkan. Bahkan daftar itu bukanlah suatu hal yang patut ditiru. Anya bahkan menyebutkan jika kegiatannya adalah cerita kehidupannya. Anya bahkan menambahkan ia juga menjadi "budak cinta".

"Story of my life. (Cerita kehidupanku)," tulis Anya pada keterangan foto yang ia unggah. "Oh iya lupa, + ngebucin 24/7," tambahnya.

Berbeda dari biasanya, warganet yang didominasi dengan para pria itu tampaknya tidak menuliskan komentar-komentar halusinasi. Mereka justru ramai-ramai memberikan daftar kegiatan tambahan yang biasa dilakukan oleh Anya.

"Jarang mandi ngga ditulis?" ucap @m***aa. "Ngegibah mana?" sambung @s***ya. "Jadwal Merit kak gk di tulis @anyageraldine," tambah @g***us. "MANDI APA KABAR ???" lanjut @a***sn.

Ada juga yang justru menyoroti jam cuitan Anya dibuat yakni pukul 4 dini hari. Warganet langsung meminta selebgram ternama itu untuk segera istirahat. Komentar halusinasi pun terlihat bermunculan.

"Gk tidur kak..?" ujar @s***zz. "Tidur bebb udah pagii," terang @s***aa. "Tidur sayang, udah subuh," seru @p***ry. "Tdr ya ampun syggggg !" tandas @w***25.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel