Bagikan Potret Mesra, Rezky Aditya Malah Puji Diri Sendiri Bikin Istri Auto 'Ngegas'

Foto: Bagikan Potret Mesra, Rezky Aditya Malah Puji Diri Sendiri Bikin Istri Auto 'Ngegas' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rezky Aditya justru asyik melayangkan pujian pada diri sendiri saat membagikan potret mesra ketika di resepsi pernikahan. Sang istri, Citra Kirana langsung beri komentar 'ngegas'.

Kanal247.com - Hingga kini, pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana selalu saja berhasil menyita perhatian khalayak ramai. Terbaru, resepsi pernikahan kedua mereka yang dihelat di Hotel InterContinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan, sukses menjadi buah bibir.


Baca juga ...

Dua sejoli yang resmi menjadi suami istri pada 1 Desember 2019 lalu itu layaknya seorang raja dan ratu sehari dalam resepsi pernikahan mereka kemarin. Hal tersebut terlihat jelas dalam beberapa potret yang Rezky dan Citra bagikan belum lama ini di laman Instagram.

Dalam salah satu foto, Rezky terlihat begitu rupawan dengan setelan jas berwarna putih yang dipadukan dengan dasi berwarna silver. Sedangkan Citra Kirana tampak begitu anggun nan memesona dengan gaun indah berwarna putih yang dipenuhi dengan beragam payet cantik.

Menariknya di bagian caption, Rezky Aditya malah membubuhkan pujian pada dirinya sendiri. "Ya ampun manis bgt aku nyahhh," tulis Rezky Aditya dengan menyematkan sejumlah emotikon.

Postingan foto yang Rezky Aditya bagikan pada Selasa (10/12) tersebut, sontak ramai ditanggapi para netter. Tak disangka, hampir dari seluruh netter malah mengomentari caption yang dituliskan oleh pria kelahiran Jakarta tahun 1985 itu.

"Ciyaaah pede amet masnyaa wkwk," komentar akun @atiik******. "Hahahaha maskiii kepedean, tapi emang bener sih," sahut akun @hel******rum.

"Muji sendiri si masky hahaha," celetuk akun @bun******330. "Tapi sukaa banget sama pd nya hahahaha," timpal akun @the*******19.

Rupanya bukan hanya netter, postingan Rezky Aditya tersebut rupanya turut dikomentari oleh Citra Kirana. Namun di sini Citra Kirana menyematkan komentar "ngegas" di kolom komentar sang suami. "Ya ampuun PD nyaa selangitt....," tulis Citra Kirana dengan akun @citraciki.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel