Soal Kejadian Jihyo Jatuh di Bandara Karena Ulah Fans, Begini Tanggapan Netizen Korea

Foto: Soal Kejadian Jihyo Jatuh di Bandara Karena Ulah Fans, Begini Tanggapan Netizen Korea Instagram



Jihyo baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakkan ketika dirinya terjatuh karena ulah sasaeng fans yang mencoba untuk lebih dekat dengannya ketika tiba di bandara Gimpo, Jepang.

Kanal247.com - Jihyo baru-baru ini terlihat di bandara Gimpo, Jepang untuk kembali ke Korea setelah menyelesaikan jadwal aktivitasnya di sana bersama Twice. Namun sayangnya ada kejadian tak mengenakkan yang terjadi hingga membuat kekasih Kang Daniel itu terluka.

Jihy tersungkur ke lantai setelah seorang penggemar mencoba untuk mendekatinya dan membuatnya terdorong. Saat member Twice tiba di bandara Gimpo memang banyak sekali pernggemar yang sudah berkumpul dan berusaha untuk bisa lebih dekat dengan sang idola.

Baca juga ...

JYP Entertainment selalu agensi Jihyo sudah mengeluarkan pernyataan tegas dan meminta penggemar untuk menjaga privasi artisnya hingga jangan sampai membahayakan. Rupanya hal tersebut juga disetujui oleh netter yang meminta ONCE sebutan untuk fans Twice agar tak terlalu agresif pada idolanya.

Bagaimapun juga sebagai seorang penggemar pasti tak akan senang jika idolaku dalam bahaya atau kesakitan. Penggemar lain juga ikut mengingatkan bahwa kesehatan dan keselamatan para member Twice adalah yang utama sehingga jangan sampai melewati batas.

"Jihyo-ya kesehatanmu sangat penting bagi ONCE, aku mencintaimu aku harap kau bisa beristirahat sejenak," komentar netter. "Melihat video dia menangis membuat hatiku sakit meski aku bukan seorang fans. Selebriti sepertinya mendapatkan hari-hari yang melelahkan akhir-akhir ini," tambah yang lain. "Jika kalian penggemar sejati maka jangan lewati batas, dan aku minta pengawalnya untuk lebih melindungi mereka. Aku meminta semua ONCE untuk melindungi Twice bukan menyakiti mereka," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel