Via Vallen 'Berguru' Pada Raja Dangdut, Kecurigaan Bakal 'Diperistri' Malah Muncul

Foto: Via Vallen 'Berguru' Pada Raja Dangdut, Kecurigaan Bakal 'Diperistri' Malah Muncul Instagram
WowKeren dan Kanal247


Via Vallen pamer potret dengan Rhoma Irama seraya sebut dirinya tengah berdiskusi mengenai sebuah karya, netter pun menyambutnya dengan suka cita. Namun sayangnya, segelintir dari mereka tetap saja lemparkan kecurigaan.

Kanal247.com - Selain Ayu Ting Ting, pedangdut asal Jawa Timur Via Vallen juga santer menjadi bahan perbincangan publik. Segala hal mengenai Via seakan mengundang perhatian tersendiri bagi masyarakat.


Baca juga ...

Hanya saja, dalam beberapa kali Via sempat tuai nyinyiran atas karya yang dilahirkannya. Diketahui sebelumnya, Via memang kerap meng-cover lagu musisi lain.

Bahkan Via juga melakukan syuting video klip untuk lagu yang dicover-nya. Atas hal itulah, ia jadi sasaran empuk. Dan kini, Via seakan berikan "tamparan" pada haters dengan pamerkan momen bersama sang raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama.

Pertemuannya dengan Rhoma Irama ia manfaatkan untuk mendiskusikan sebuah karya. "Berdiskusi soal lagu dengan ahlinya. Hampir seribu lagu sudah di buatnya. Terimakasih raja dangdut atas kesempatannya. Bismillah, semangat berkaryaa," tulis Via dalam keterangan foto.

Tanpa menunggu lama, unggahan Via itu langsung menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka berikan sambutan hangat seraya lemparkan doa manis, berharap ke depannya karya Via akan membludak.

Namun tak sedikit pula yang malah curiga dengan Rhoma Irama. Diskusi yang mereka lakukan, diduga nantinya Rhoma Irama bakal jadikan Via sebagai istrinya.

"Keren lagu baru berkolaborasi dengan raja dangdut KEREN... Forsa Vyanisty bersatu," komen akun @okta******. "Duet Raja Dangdut Melayu Indonesia Bpk Haji Rhoma Irama dan The Queen Of Dangdut Koplo Indonesia [email protected] Kereeenn Antar Generasi Dunia Musik Indonesia..!!" sahut akun @budi************. "Terus Semangat mbak vi @viavallen semangat berkarya," tutur akun @sintia***********.

"Pak guru not ini apa namanya?..... Ehhh lama lama nikah," celetuk akun @puji****. "Tar di kawnin lo sama raja kawin," seloroh akun @damai********. "Jadiin istri nih abis ini," tandas akun @dic****.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, Via dan Rhoma Irama sendiri belum berikan tanggapan apapun terkait hal di atas. Sehingga celetukan netter itu seakan menjadi angin lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel