Ditanya Tentang Masa Depan Grup, Begini Jawaban Manajer X1 dan IZ*ONE

Foto: Ditanya Tentang Masa Depan Grup, Begini Jawaban Manajer X1 dan IZ*ONE
WowKeren dan Kanal247


Dilansir dari Newsen pada Rabu (11/12), seorang reporter menghubungi manajer IZ*ONE untuk melihat apakah grup akan mempromosikan album dalam waktu dekat. Staf X1 bahkan juga ditelepon, dan begini jawaban mereka.

Kanal247.com - Skandal manipulasi yang menyeret keempat season ''Produce 101'' nyatanya masih belum selesai hingga saat ini. Kepolisian pun dikatakan masih terus menyelediki hingga titik terang masalah yang mengangkat produser acara yang ditayangkan di Mnet tersebut.


Baca juga ...

Isu tersebut tentu saja merugikan kedua grup yang saat ini masih aktif yaitu IZ*ONE dan X1. Berbeda dari pendahulunya Wanna One dan IOI yang telah menyelesaikan kontrak dan tak mendapatkan banyak dampak seperti junior mereka.

IZ*ONE dan X1 pun jadi sulit untuk melakukan promosi. Grup Sakura cs tersebut bahkan sampai membatalkan jadwal comeback yang sebenarnya sudah menyiapkan album. Begitu pula yang terjadi dengan grup Kim Yohan cs ini, mereka bahkan tak muncul di depan publik dan media sosial. Dibatalkan penampilannya di salah satu ajang penghargaan yang seharusnya mendapatkan piala kemenangan.

Dilansir dari Newsen pada Rabu (11/12), seorang reporter menghubungi manajer IZ*ONE untuk melihat apakah grup akan mempromosikan album dalam waktu dekat. Manajer menjelaskan bahwa tidak ada yang berjalan saat mereka menunggu keputusan CJ ENM dan Mnet.

''Tidak ada yang melakukan apa pun sekarang,'' ungkap manajer IZ*ONE. ''Kami percaya harus melihat bagaimana hasilnya keluar sebelum dapat melakukan apa pun.''

Reporter tersebut sempat bertanya apakah ada member yang kembali ke negara asalnya yaitu Jepang, manajer pun mengkonfirmasi jika seluruh anggota masih berada di Korea. Kemungkinan perilisan album yang sempat tertunda bahkan masih dibahas oleh para member hal ini dapat dikatakan sebagai hal baik.

''Tidak, mereka masih di Korea. Mereka baru saja menghentikan aktivitas mereka sejauh ini karena tepat sebelum rilis album baru mereka,'' sambungnya. ''Semua yang telah mereka lakukan selama 1 tahun terakhir secara aktif mempromosikan grup.''

Namun ketika reporter menghubungi manajer X1, jawabannya pun terkesan sangat rahasia. Namun dengan jawaban tersebut penggemar tetap berharap terdapat kejutan yang akan diberikan oleh grup yang digawangi oleh Han Seungwoo tersebut.

''Tidak ada yang bisa saya katakan kepada kalian tentang hal itu saat ini,'' ujar manajer X1. "Maaf, bisakah kalian menelepon saya kembali di lain waktu? Tidak ada yang dikonfirmasi saat ini.''

CJ ENM mengumumkan bahwa mereka sedang mendiskusikan masa depan IZ*ONE dan X1 dengan para anggota dan agensi masing-masing. Mereka mengklaim akan membuat keputusan akhir pada akhir tahun ini.

Komentar Anda

Tags

x1

Topik Berita

Rekomendasi Artikel