Kunjungi Kantin Populer Milik JYP Entertainment, Solar Mamamoo Puji Kemurahan Hati Park Jin Young

Foto: Kunjungi Kantin Populer Milik JYP Entertainment, Solar Mamamoo Puji Kemurahan Hati Park Jin Young Naver



Solar Mamamoo membagikan vlog saat ia mengunjungi kantin paling populer di gedung JYP Entertainment. Tak hanya mencicipi sejumlah makanan, ia justru teringat dengan kemurahan hati dari seorang Park Jin Young.

Kanal247.com - Pada Senin (9/12), Solar Mamamoo berbagi vlog terbarunya di channel YouTube resminya. Dalam video tersebut ia berbagi keseruan saat berkunjung ke sebuah kantin yang begitu populer di gedung JYP Entertainment. Kegiatan ini ia lakukan sesaat sebelum ia akan melakukan latihan bersama dengan rekan-rekan grupnya.

Dari penjelasan yang disampaikan oleh Solar, tampaknya mereka akan berlatih guna tampil apik di panggung Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019. Idol cantik itu mengaku melakukan latihan bersama dengan Park Jin Young. Ia lantas berbagi cerita bagaimana sosok pendiri agensi JYP Entertainment itu memperlakukan member Mamamoo selagi berlatih bersama.

"Park Jin Young dan Mamamoo sedang berlatih untuk pertunjukan MAMA kami, jadi aku datang ke JYP Entertainment. Selama latihan pertama kami, Park Jin Young memperkenalkan kami ke kafetaria dan mentraktir kami makan," jelas Solar. "Tapi makanannya begitu enak. Kantin JYP terkenal karena organik dan ramah lingkungan. Aku sangat tersentuh setelah makan sehingga untuk latihan kedua kami, aku secara pribadi bertanya kepada Park Jin Young apakah saya bisa datang makan lagi dan merekamnya kali ini."

Baca juga ...

Mendengar pernyataan Solar itu, Park Jin Young bahkan menunjukkan kemurahan hatinya dan mempersilahkan ia untuk datang lebih awal ke gedung JYP Entertainment. "Dia dengan mudah mengatakan kepadaku, 'Makanlah dengan nyaman,' jadi aku datang lebih awal ke latihan kedua kami," imbuhnya.

Pada video tersebut, Solar tampak mencicipi banyak sekali makanan yang sangat lezat. Bahkan ia malah mengenang bagaimana kebaikan dari seorang Park Jin Young. Penyanyi kelahiran 1991 itu mengaku iri dengan karyawan JYP yang diperlakukan dengan baik pihak perusahaan.

"Terakhir kali Park Jin Young menyiapkan ini untuk kami, saya sangat iri (terhadap karyawan JYP). Sampai pada titik itulah aku berpikir, 'Aku berharap saya adalah karyawan (JYP)'. Maka kalian tidak perlu khawatir tentang makan," jelas penyanyi 28 tahun itu. "Aku juga mendengar dari Park Jin Young bahwa ada karyawan yang datang untuk makan, bahkan pada hari-hari mereka tidak bekerja. Itu artinya bagus. Itu bisa dimengerti. Aku akan melakukannya juga."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel