Usai Dikeluarkan Secara Tiba-Tiba Dari JYP, Yun Seo Bin 'Produce X 101' Mantap Masuk Agensi Ini

Foto: Usai Dikeluarkan Secara Tiba-Tiba Dari JYP, Yun Seo Bin 'Produce X 101' Mantap Masuk Agensi Ini Soompi



Dampak fitnah tersebut bahkan tak main-main, selain dikeluarkan dari JYP Entertainment Seobin sempat menghapus semua postingan SNS-nya. Namun kini ia telah bangkit, ia rajin menyapa penggemarnya melalui media sosial Instagram.

Kanal247.com - Kemunculan Yun Seo Bin saat di episode pertama ''Produce X 101'' sebenarnya telah mendapat sorotan dari banyak pihak. Terlebih wajahnya yang tampan serta sempat menunjukkan bakat para promosi yang diunggah di YouTube Mnet sebenarnya telah membuat Seo Bin banyak dicintai oleh orang-orang.


Baca juga ...

Namun sayang, baru saja dimulai Seobin mengundurkan diri dari acara tersebut bahkan keluar dari agensi asalnya yaitu JYP Entertainment. Alasan ia keluar tak lain karena tuduhan melakukan tindak bully serta merokok di bawah umur. Usai resmi dikeluarkan, ternyata tuduhan bullying hanyalah fitnah belaka, namun untuk merokok hingga saat ini masih belum ada kejelasan secara langsung.

Dampak fitnah tersebut bahkan tak main-main, selain dikeluarkan dari JYP Entertainment Seobin sempat menghapus semua postingan SNS-nya. Namun kini ia telah bangkit, Seobin bahkan rajin menyapa penggemarnya melalui media sosial Instagram.

Sempat tak memiliki agensi, salah satu sumber sempat mengatakan jika Seobin sedang mencari agensi baru. Hal tersebut nyatanya membuahkan hasil, kini Seobin telah menemukan agensi yang diharap dapat menyalurkan bakat dan pekerjaannya dengan baik.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (10/12), Yun Seobin dikabarkan baru saja menandatangani kontrak dengan agensi baru yaitu Sublime Entertainment. Mereka bahkan telah merencanakan terkait jadwal dan promosi untuk Seobin kedepannya. Sublime Entertainment sendiri merupakan agensi dari beberapa idol dan aktris terkenal antara lain Hyomin T-ara, Hani EXID, Im Nayoung eks Pristin, dan aktris Kim Hee Jung.

Tak hanya itu, Seobin yang telah memiliki banyak penggemar dikabarkan akan segera mengadakan pertemuan penggemar dalam waktu dekat ini. Pertemuan penggemar tersebut dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu 15 Desember 2019. Di unggahannya pengumuman tersebut, tak lupa Seobin mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena terus mendukungnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel