Galih Ginanjar Kelewat Tegang Saat Disidang, Majelis Hakim: Anggap Kayak Syuting Sinetron

Foto: Galih Ginanjar Kelewat Tegang Saat Disidang, Majelis Hakim: Anggap Kayak Syuting Sinetron instagram
WowKeren dan Kanal247


Majelis hakim yang menangkap raut muka kelewat tegang suami Barbie Kumalasari saat persidangan ini lantas meminta Galih Ginanjar untuk santai dan menganggap dirinya bak tengah kerja syuting.

Kanal247.com - Trio tersangka kasus vlog “ikan asin” akhirnya menjalani sidang pertama kasus mereka. Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua mendengarkan dakwaan mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Senin (9/12) lalu.


Baca juga ...

Kala itu hakim rupanya mendakwa ketiga tersangka dengan pasal berlapis yakni asusila, penghinaan dan juga pencemaran nama baik seperti yang tertera dalam UU ITE. Sebelumnya, pihak Fairuz A. Rafiq juga sempat meminta doa sebelum ikut menghadiri sidang perdana tersebut. Lewat suaminya, Sonny Septian menuliskan sebuah pesan menohok tentang keadilan yang harus ditegakkan demi martabat seorang wanita.

Banyak sekali hal menarik yang menjadi sorotan dari sidang itu selain pasal yang didakwakan kepada Galih cs ini. Salah satunya yakni sosok istri Galih yakni Barbie Kumalasari yang tak terlihat batang hidungnya. Saat ditemui usai sidang, Galih berdalih bahwa sang istri sudah memiliki kontrak syuting yang tak bisa ditinggalkan.

Terlepas dari itu, proses sidang Galih, Rey dan Pablo ini rupanya juga sempat menghadirkan gelak tawa. Hal ini terjadi saat sang majelis hakim menangkap raut wajah tegang dari muka suami Kumalasari kala itu.

Meski sempat melontarkan senyuman, namun ketegangan sepertinya tak bisa disembunyikan begitu saja oleh Galih. Hal ini lah yang menyulut candaan dari hakim yang lantas meminta Galih untuk santai hingga menyamakannya seperti saat sedang syuting.

Namun saat ditemui usai sidang, Galih membantah bahwa dirinya merasa tegang. Ia mengaku ngantuk yang mungkin menyebabkan raut wajahnya memancing kesalahpahaman.

“Kamu kenapa tegang banget? Bikin nyaman aja rileks. Anggap kayak syuting sinetron. Cuma kalau sinetron kameranya dikit, ini kameranya banyak,” imbau Ketua Majelis Hakim, Djoko Indiarto. “Enggak ada tegang-tegang, ngantuk aja,” dalih Galih Ginanjar.

Mengingat kembali, Galih ditangkap pihak kepolisian di sebuah hotel pada awal bulan Juli lalu atas ucapannya dalam vlog Rey Utami dan Pablo Benua yang dianggap mengandung unsur penghinaan terhadap sang mantan istri. Galih yang sempat mengelak pun semakin memancing amarah publik hingga seruan senang lantang berdatangan tatkala ia resmi ditetapkan sebagai tersangka tak lama setelahnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel