Ngaku Tak Kenal Dekat, Ini Alasan Kim Sejeong Tetap Nekat Follow Instagram Joy Red Velvet

Foto: Ngaku Tak Kenal Dekat, Ini Alasan Kim Sejeong Tetap Nekat Follow Instagram Joy Red Velvet Twitter
WowKeren dan Kanal247


Mengaku tak mengenal dekat dengan sosok Joy Red Velvet, Kim Sejeong punya alasan tersendiri kenapa memilih untuk mengikuti akun Instagram sang idol. Kira-kira apa ya?

Kanal247.com - Meskipun jarang ditemui kalangan selebriti yang mengikuti akun media sosial seleb lain yang tidak dikenal secara dekat, fakta ini tampaknya tak berlaku bagi Kim Sejeong. Pasalnya dalam sebuah wawancara terbaru, penyanyi cantik itu mengaku mengikuti akun Instagram salah satu penyanyi Korea Selatan lainnya meski tak memiliki hubungan dekat.


Baca juga ...

Hal tersebut diungkap oleh Kim Sejeong saat menjadi bintang tamu di SBS Power FM "Park Sohyun's Love Game". Selama pembicaraan di acara tersebut, member Gu9udan itu membicarakan tentang sosok penyanyi cantik Joy Red Velvet.

"Aku mendengar bahwa kamu tidak dekat dengan Joy tetapi kamu mengikutinya di Instagram karena dia cantik," tanya pembawa acara program tersebut. "Ya, itu benar," jawab Sejeong sembari tertawa.

Saat ditanya apakah Joy adalah orang tercantik menurutnya, Kim Sejeong pun tak benar-benar mengatakan demikian. Namun ia memuji perilaku artis SM Entertainment itu yang menggunakan Instagram dengan sangat baik. Bahkan setiap foto yang diunggah Joy disebut selalu menampilkan ekspresi wajah yang pas.

Ngaku Tak Kenal Dekat, Ini Alasan Kim Sejeong Tetap Nekat Follow Instagram Joy Red Velvet

Twitter

"Sebenarnya, ada begitu banyak wanita cantik tapi Joy menggunakan Instagram dengan sangat baik. Aku ingin belajar darinya," jelas penyanyi cantik itu. "Aku melihat foto-fotonya dan mencoba mempelajari pose dan ekspresi wajah. Aku pikir itu akan menjadi bantuan yang baik bagiku untuk belajar."

Selebihnya Sejeong malah memberikan pesan yang lucu kepada Joy. Meski tak saling mengenal jika pelantun lagu "Umpah Umpah" itu menyadari bahwa dirinya mengikuti akun Instagram sang artis, ia malah meminta Joy untuk mem-follback Instagramnya.

"Joy, aku kebetulan mengikutimu di Instagram. Aku akan diam-diam melihat postingmu," pesannya. "Jika kamu tahu (bahwa aku mengikutimu), itu akan bagus untukku jika kamu dapat mengikutiku kembali atau menyukai foto-fotoku."

Tampaknya kecantikan seorang Joy berhasil membius tak hanya fans tetapi juga para rekan sesama artis. Baru-baru ini idol cantik Hyojung Oh My Girl juga membuat pengakuan yang menggemaskan. Dengan gaya imutnya, ia malah mengaku jika mengidolakan sosok Joy yang begitu cantik dan menawan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel