Aktor Park Hae Jin Dapat Penghargaan Kehormatan Dari Pemadam Kebakaran

Foto: Aktor Park Hae Jin Dapat Penghargaan Kehormatan Dari Pemadam Kebakaran Soompi
WowKeren dan Kanal247


Park Hae Jin sendiri telah mendapat kehormatan pada bulan November lalu untuk menjadi petugas pemadam kebakaran. Aktor tersebut bahkan berkata jika kerap terharu saat melihat jasa-jasa yang diberikan mereka.

Kanal247.com - Salah satu aktor terkenal Korea yaitu Park Hae Jin baru saja mendapat penghargaan kehormatan dari pemadam kebakaran. Hal tersebut dilakukan pada 9 Desember lalu, di mana ia menghadiri upacara di kota Sejong, dan dianugerahi promosi khusus untuk petugas pemadam kebakaran kehormatan.


Baca juga ...

Salah satu staf petugas menyebut jika Park Hae Jin memiliki banyak peran da;am mempromosikan pentingnya petugas pemadam kebakaran. Karena hal tersebut ia dirasa sangat layak mendapat penghargaan itu.

"Sebagai petugas pemadam kebakaran kehormatan, Park Hae Jin telah memainkan peran besar dalam mempromosikan pentingnya petugas pemadam kebakaran di seluruh negeri,'' ungkap staf tersebut. ''Serta menumbuhkan budaya keselamatan."

Park Hae Jin sendiri telah mendapat kehormatan pada bulan November lalu untuk menjadi petugas pemadaman kebakaran. Aktor tersebut bahkan berkata jika kerap terharu saat melihat jasa-jasa yang diberikan pemadam kebakaran. Kinerja pemadam kebakaran selama ini menurutnya patut di apresiasi karena telah melindungi masyarakat dengan senang hati.

Park Hae Jin juga menyebut jika pujian serta pengakuan seharusnya sangat pantas mereka dapatkan. Karena perannya dalam mempromosikan pemadam kebakaran, Park Hae Jin bahkan tak percaya akan dianugerahi penghargaan kehormatan seperti ini. Tak hanya itu, ia bahkan sempat terharu saat disematkan Rose of Sharon di bagian dadanya.

“Bahkan ketika melihat kata 'petugas pemadam kebakaran,' saya sangat terharu. Mereka adalah orang-orang yang melindungi kita tanpa syarat,'' ujarnya. "Saya hanya satu warga negara biasa yang telah memberi pemadam kebakaran pengakuan dan pujian yang pantas mereka dapatkan. Namun, saya sangat bersyukur menerima kehormatan besar ini. Saya tidak pernah berpikir memiliki kesempatan untuk memakai Rose of Sharon (bunga nasional Korea). Saya sangat tersentuh.''

Mawar Sharon pada seragam seseorang adalah indikasi peringkat di antara petugas pemadam kebakaran Korea, biasanya ditunjukkan di pundak. Aktor itu menyimpulkan dengan menekankan pesan penting. ''Banyak kecelakaan terjadi. Adalah tugas semua orang untuk tertarik pada pendidikan keselamatan. Ke depannya, saya akan melakukan yang terbaik sebagai marshal api kehormatan.''

Park Hae Jin juga menyatakan aspirasinya untuk memimpin jalan bagi pendidikan keselamatan dan perawatan trauma. Aktor ini telah menjadi pendukung setia petugas pemadam kebakaran sejak tahun 2016, dan sejak itu ia melakukan berbagai kegiatan untuk meningkatkan kesadaran akan penyebabnya. Dia mengaitkan perhatian khususnya dengan masalah ini dengan ayahnya, yang juga seorang pemadam kebakaran.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel