Sibak Gaun Hingga Tunjukkan Paha Mulus, Anya Geraldine Malah ‘Disumpahi’ Fans Cowok Begini

Foto: Sibak Gaun Hingga Tunjukkan Paha Mulus, Anya Geraldine Malah ‘Disumpahi’ Fans Cowok Begini instagram
WowKeren dan Kanal247


Anya Geraldine kembali membuat banyak fans kaum adam yang susah berpaling lewat foto terbarunya bersama sang kekasih. Sibak gaun hingga tunjukkan paha mulus, Anya tuai komentar mengejutkan ini.

Kanal247.com - Anya Geraldine baru saja menghadiri gala premier film terbarunya yang berjudul “Rembulan Tenggelam di Wajahmu” pada Selasa (10/12) malam kemarin. Tak sendiri, rupanya kala itu Anya datang dengan menggandeng sang kekasih hati yakni Ovi Rangkuti.


Baca juga ...

Sebelumnya Anya terlihat memamerkan foto momen saat dirinya dan juga pemain lain berada di atas panggung menyapa penonton film mereka. Hal ini tentu membuat interaksi antara dirinya dengan Bio One sang mantan kekasih menjadi sorotan utama. Bahkan Bio One disebut-sebut terlihat seperti jaga jarak dengan Anya dari foto tersebut.

Tak kalah mencuri perhatian dari potret Anya Geraldine dengan sang mantan di atas panggung, foto nya di balik panggung pun semakin membuat heboh. Bagaimana tidak, Anya kembali tampil “berani” saat mengabadikan potretnya berdua bersama sang kekasih.

Anya yang kala itu mengenakan gaun putih dengan belahan tinggi berpose duduk di samping sang pacar yang berdiri gagah. Seraya menyibakkan gaunnya, paha mulus aktris cantik ini pun sukses mencuri perhatian utama para netizen yang melihat postingannya ini.

Tak banyak kata yang ditinggalkan oleh Anya pada potret tersebut kecuali hanya ungkapan manis untuk sang kekasih dengan sebuah emotikon cincin. “My everything,” tulisnya.

Anya yang memang dikenal tak takut berpose seksi ini pun kembali memancing perhatian banyak kaum adam. Lagi-lagi seruan rayuan hingga beragam ujaran kocak tentang fotonya ini pun meramaikan kolom komentar.

Namun tak hanya itu, foto Anya ini rupanya juga menuai komentar mengejutkan dari beberapa penggemar cowoknya. Pasalnya netizen tersebut justru seperti “menyumpahi” atau mendoakan agar Anya putus dari sang kekasih. Sedang netizen kaum adam lain tak mau ketinggalan meninggalkan jejak mereka di kolom komentar.

#HARIPATAHHATISEDUNIA,” tandas akun @prama******. “Astagaaa kaki goals !!!!” seloroh @rosa******. “Semoga cepat putus,” seru @putra*****.

Kalo udh putus kabari ya,” ujar akun @jho*****. “Bubar woi bubar,” timpal pemilik akun @hans******. “Assalamualaikum kapan putusnya?” kelakar akun @mamma*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel