Hamil 25 Minggu, Acha Sinaga Malah Tertular Virus Gastro Bikin Sederet Artis Banjiri Doa

Foto: Hamil 25 Minggu, Acha Sinaga Malah Tertular Virus Gastro Bikin Sederet Artis Banjiri Doa Instagram



Acha Sinaga curhat mengalami muntah-muntah lantaran terserang virus Gastro di usia kandungan 25 minggu. Sederet artis langsung ramai membanjiri dengan doa.

Kanal247.com - Kabar kurang mengenakkan belum lama ini datang dari pesinetron Acha Sinaga. Aktris cantik yang tengah hamil calon anak pertama itu mengalami muntah cukup parah di usia kehamilan 25 minggu.

Kabar tersebut Acha bagikan lewat postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Dengan membagikan foto tengah berbaring di ranjang salah satu rumah sakit di Australia, Acha menuliskan kejadian tak mengenakkan yang dialaminya.

"Awalnya aku ngerasa mual dan akhirnya muntah, banyak bgt ada sampe 3 liter. Aku pun shock. Lalu hari Sabtu badan mulai anget, abis itu sempet agak baikan karna minum panad*l (uda konsultasi dulu ma bidan). Hari Minggu ternyata tambah parah, muntahnya gak bisa dikontrol suka tiba-tiba keluar trus tambah menc*et2. Bumil semakin gelisah, akhirnya disuruh dateng ke rumah sakit," tulis Acha.

"Ternyata aku tertular virus namanya Gastro. Aku jg baru denger penyakit itu setelah di Sydney. Tp gejala yg aku rasakan kalau di Indonesia mirip penyakit muntaber. Jam 11 malam aku masih diinfus, aku pikir aku akan dirawat setidaknya 1 malam. Aku pun melepas Andy (suami Acha) yg harus berangkat ke luar kota untuk kerja," lanjut Acha pada bagian caption.

Baca juga ...

Beruntung usai menjalani serangkaian pemeriksaan, calon buah hati Acha dalam kondisi baik-baik saja. Beberapa waktu kemudian, ia pun diizinkan pulang. Namun lantaran waktu telah menunjukkan pukul 1 dini hari, Acha meminta kelonggaran agar dirinya bisa pergi dari rumah sakit pada pukul 7 pagi.

Sayangnya pihak rumah sakit tak mengindahkan permintaan Acha tersebut. Wanita kelahiran Medan tahun 1989 itu lantas pulang sendirian ke rumahnya dengan memesan sebuah taksi.

Postingan Acha tersebut sontak ramai ditanggapi para warganet. Tak cuma warganet, sejumlah artis Tanah Air pun ikut menyematkan komentarnya. Mereka berbondong-bondong memanjatkan doa terbaiknya untuk kesembuhan Acha.

"Yaampun ciyaaannnn. Kebayang huhu. Sehat2 ya kamuuu," tulis Sharena. "Achaaa, sehat sehat yaaa," komentar Lolita Agustine dengan beberapa emotikon hati.

"Achaa sayaaangg si kuat. Semangaat terus mom and babyy," sambung Audrey Tapiheru GAC. "Semangat achaa, lekas membaik yaaaaa," timpal Enno Lerian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel