Sambangi Polda, Wajah 'Bengep' Pacar Lucinta Luna Tuai Tanda Tanya

Foto: Sambangi Polda, Wajah 'Bengep' Pacar Lucinta Luna Tuai Tanda Tanya Instagram



Lucinta Luna silaturahmi dengan jajaran Polda Metro Jaya, wajah 'bengep' sang kekasih justru curi perhatian netter hingga mereka tak segan lemparkan pertanyaan ini.

Kanal247.com - Pedangdut penuh kontroversi Lucinta Luna belakangan ini sudah jarang sekali lahirkan sensasi. Tak seperti awal kemunculannya di dunia hiburan yang nyaris setiap hari curi perhatian publik dengan aksi sensasionalnya.

Justru publik yang kini seakan mencari "kekurangan" Lucinta agar dapat dijadikan bahan gunjingan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia dan sang kekasih, Abas mengunjungi Polda Metro Jaya.

Bukan kaleng-kaleng, Lucinta mengaku dirinya sedang silaturahmi ke Polda seraya pamerkan foto bersama ketua manajernya. Lucinta terlihat kenakan pakaian casual dan sopan. begitu pula dengan Abas.

"Silaturrahmi di polda Metro jaya with ketua manager @imarindo_official @nandapersada @ashgreyz @joanakania ... disambut hangat oleh Bapak Kapolda ... maturnuwun Bapak," tulis Lucinta Luna dalam keterangan foto.



Melihat unggahan di atas, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Hanya saja kali ini bukan Lucinta yang jadi "sasaran". Namun wajah Abas yang terlihat berubahlah jadi bahan obrolan.

Seorang netter tak segan menyinggung hal tersebut dengan menanyakan secara terang-terangan. "Kok muka pacar ratu berubah sih diapain ratuu?" tanya akun @dian********.

Dan ternyata Lucinta berikan jawaban yang cukup mengundang netter lainnya untuk ikutan "nimbrung". "@dian******** Di amplas," balas Lucinta singkat.

"Di ampals biar keliatan cwo,padahal mah cewe tulen itu si abas ,hahah," seloroh akun @adi********. "Diamplas pk parutan kelapa jelek dekil kumel," sahut akun @yunyi*****. "Mukanya bengep berotot gt ya... Salah minum suplemen kali ya," tandas akun @dodo******.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Lucinta atau Abas belum berikan keterangan lebih lanjut. Sepertinya jawaban Lucinta di kolom komentarnya hanyalah keisengan semata. Namun yang jelas, wajah Abas memang tampak sedikit berubah dari biasanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel