Pernah Nembak Cowok, Begini Cara Ariel Tatum Menyatakan Cinta

Foto: Pernah Nembak Cowok, Begini Cara Ariel Tatum Menyatakan Cinta instagram



Biasa dielu-elukan jadi idaman setiap lelaki, siapa sangka jika Ariel Tatum ternyata juga pernah dibuat begitu kesengsem dengan seorang pria hingga memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya duluan.

Kanal247.com - Lama tak muncul di layar kaca maupun layar lebar, Ariel Tatum sempat memutuskan untuk rehat sejenak dan vakum dari kesibukan syuting juga manggung. Tak hanya itu, ia bahkan juga terlihat berhenti menggunakan media sosial selama beberapa waktu.

Belum lama ini ia pun akhirnya kembali menyapa penggemarnya. Kemunculannya saat itu bertepatan dengan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia. Ia mempromosikan acara yang diselenggarakannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih peduli lagi dengan kesehatan mental.

Sejak kala itu Ariel pun beberapa kali menjadi bintang tamu, salah satunya pada acara yang digawangi Boy William. Beragam topik pun dikupas oleh VJ tampan tersebut dari sosok Ariel Tatum. Dan yang tak kalah menarik perhatian adalah cerita asmara di masa lalunya.

Siapapun pasti setuju jika Ariel dinobatkan sebagai wanita yang nyaris sempurna. Punya paras cantik dengan tubuh ideal, tak hanya kaum hawa yang iri namun juga sering dielu-elukan sebagai idaman setiap lelaki.

Baca juga ...

Mengingat fakta itu tentu banyak yang menduga jika selama ini Ariel pasti banjir ungkapan cinta, namun siapa sangka jika hal terbalik juga pernah dialaminya. Kepada Boy William, Ariel Tatum mengungkapkan pernah menembak seorang pria yang disukainya. “Iya (nembak duluan),” kata Ariel Tatum dilansir dari channel Trans TV Official, Kamis (11/12).

Sontak, ekspresi terkejut pun tak bisa disembunyikan oleh Boy William. Ia pun mencoba mengulik lebih dalam seperti apa sosok Ariel Tatum saat menyatakan perasaan cintanya. Rupanya bukan meminta sang pria langsung menjadi kekasihnya, melainkan dengan melontarkan pujian dan pengakuan akan rasa nyaman yang dimiliki olehnya.

“Nembak gimana dulu sih?” tanya Boy. “Gue sih enggak yang, 'Mau enggak jadi cowok gue?'. Gue kayak merasa, aku pikir hubungan ini berjalan dengan baik. Dan, aku mau menjalin hubungan yang lebih serius dengan kamu.”

Boy William pun dengan lantang meluapkan rasa takjubnya. Hal ini tentu sangat wajar mengingat bukanlah hal yang biasa saat wanita menyatakan perasaan mereka terlebih dahulu kepada seorang pria. Dan siapa sangka jika wanita cantik seperti Ariel Tatum rupanya pernah mengalaminya. “Lo ngomong itu, mantap sih,” sanjung Boy William.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel