Tiduran di Pangkuan Pacar, Anya Geraldine Ngaku Nyaman Jadi 'Budak Cinta' Mendadak 'Diserang'

Foto: Tiduran di Pangkuan Pacar, Anya Geraldine Ngaku Nyaman Jadi 'Budak Cinta' Mendadak 'Diserang' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Umbar kemesraan dengan pamerkan pose tengah asyik tiduran di pangkuan sang kekasih, Anya Geraldine ngaku nyaman jadi 'budak cinta' malah menyulut 'amukan' netter yang begitu 'agresif'. Kok bisa?

Kanal247.com - Selain Awkarin, selebgram yang juga dikenal gemar pamerkan lekukan tubuh yakni Anya Geraldine. Lewat media sosial pribadinya, terutama Instagram, Anya tak pernah segan perlihatkan kulit mulusnya.


Baca juga ...

Bahkan ia juga sempat lakukan pemotretan dengan baju serba mini seraya "mengangkang". Namun pada kesempatan kali, bukan lagi pose seksinya yang jadi sorotan.

Justru hubungan asmaranya lah yang jadi bahan gunjingan. Pasalnya, dalam foto ini Anya tampak santai tiduran di pangkuan sang kekasih, Ovi Rangkuti kala berada di tempat di sebuah rooftop.

Ditambah pengakuan Anya yang bikin geger. "Nyaman nya menjadi bucin," tulis Anya dalam keterangan foto. "Bucin" sendiri bermakna sebagai "budak cinta".

Tak hayal netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Bukannya mendapatkan dukungan dan doa manis agar Anya dan Ovi langgeng hingga ke pelaminan, sebagian besar dari mereka malah lemparkan "serangan".

Terutama kaum adam yang "tak terima" atas pengakuan Anya. Mereka seakan terbakar cemburu melihat kemesraan serta pengakuan Anya sebagai seorang "bucin".

"Oalah jadi ini kelakuan kamu dibelakang aku!!, Dasar girl two face !!" komen akun @ari******. "Jomblo : Kalo soal nyaman kasurku juga bisa hee," celetuk akun @aaa*******. "Tapi yang nggak enak ngelihat kamu sama dia duhhh plis sm aku aja kwkwkwk," seloroh akun @ray******.

"Bang Ovi tukeran hidup sm gue sehari aja plis gue pen jalani hari2 brg anya lu ngungsi bentar sono," tambah akun @*baco********. "Lay lay lay lay ih nyaa udah gausa sok2 mesra klo emg km jodohnya sm aku mo gmn lagi ya kan," pungkas akun @aldo***********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel