Ammar Zoni dan Irish Bella Sukses Bikin Banjir Air Mata Lewat Curhatan Sang Sahabat

Foto: Ammar Zoni dan Irish Bella Sukses Bikin Banjir Air Mata Lewat Curhatan Sang Sahabat Instagram



Bagikan vlog terbaru di kanal YouTube pribadi pada Kamis (12/12) ini, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella berhasil membuat para netizen beruraian air mata.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella belakangan ini cukup rajin membagikan video di kanal YouTube pribadi mereka, "AISH TV". Mulai dari aktivitas keseharian hingga momen liburan mereka.

Namun video yang Ammar dan Irish bagikan pada baru-baru ini berbeda dari biasanya. Dalam video berdurasi 17.31 menit, ternyata Ammar dan Irish membagikan curhatan salah seorang sahabatnya yang bernama Ladislao Camara Carranza.

"Saya cuma pengin ikhlas sama masa lalu saya dan damai sama jiwa saya sendiri. Cuma sampai sekarang belum bisa gitu. Buat saya susah. Buat orang lain mungkin gampang tapi buat saya susah," ujar Ladislao Camara Carranza.

"Waktu setiap lihat tangan, 'gila ya gue dikasih tangan bagus-bagus tapi gue coret-coret kayak gini, kalau bisa gue potong, gue potong'," lanjut Ladislao seraya terisak. "Ada gue, ada Irish dan ada semua yang selalu mengingatkan lu," timpal Ammar menenangkan.

Baca juga ...

Melihat Ladislao masih terisak, Ammar kembali menguatkan sahabatnya itu. Namun Ladislao justru semakin menyinggung perihal masa lalunya. "Dari kecil gue memang mencari jawaban. Apa sih arti hidup gue? Apa sih visi misi gue hidup di dunia ini? Dan kayaknya gue dari kecil iri sama keluarga orang lain gitu karena gue enggak diurus dan enggak ada agama gitu," papar Ladislao.

"Gue kemudian diarahin ke Jakarta dan ketemu teman-teman baru dan segala macam dan kemudian mencari tahu tentang Islam dan alhamdulillah saya mualaf. Dan saya yakin memang sudah jalannya seperti ini," tandas Ladislao.

Mendengar curahan hati Ladislao, para netter pun ramai memberikan tanggapannya. Tak diduga, hampir dari para netter mengaku terharu bahkan beruraian air mata mendengar cerita yang dituturkan oleh Ladislao.

"Ya allah terharu banget denger curhatannya bang bule," komentar salah seorang netizen. "MasyaAllah sepanjang vlog nangis terus aku," sahut netizen yang lainnya.

"Vlog Aish ini bisa mengingatkan kita arti hidup sebenarnya. Sedih bangat nontonnya sampai nangis," sambung netizen lain. "Ya allah vlog kali ini sungguh menyentuh hati yg paling dlm sampai2 air mata jatu bgtu sja, smga istiqoma, amiiinnn," tandas netizen yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel