Bikin Netter Ngakak, Baekhyun Ngaku Punya Cara Unik Buat Member Stop Latihan dan Pulang

Foto:  Bikin Netter Ngakak, Baekhyun Ngaku Punya Cara Unik Buat Member Stop Latihan dan Pulang Instagram



Baekhyun ternyata punya cari unik agar membuat para member EXO berhenti latihan ketika sudah larut dan meminta mereka agar segera pulang, seperti apa ya kira-kira?

Kanal247.com - Baekhyun bersama EXO belum lama ini tampil di acara "Ask Us Anything" yang tayang di stasiun TV JTBC. Selain mempromosikan album terbaru mereka "Obsession", Baekhyun juga memberikan cerita tentang bagaimana dirinya membuat para member untuk tak terlalu berlatih keras.

Hal ini bermula ketika Chen mengungkapkan hal yang tak disukai dari para member dan dirinya menyebut nama Baekhyun. Chen mengatakan bahwa mantan kekasih Tae Yeon ini sering menurunkan celana member lain dan itu membuat mereka sebal.



Namun ternyata Chen memiliki alasan khusus kenapa dirinya melakukan hal tersebut yakni agar para member berhenti latian dan pulang. "Itu karena ketika kita sudah selesai berlatih dan sudah ingin pulang, ada member yang masih terus saja latihan, jadi aku memberikan sinyal pada mereka untuk pulang dengan menurunkan celananya," cerita Baekhyun.

Namun Kai membantah bahwa Kai Baekhyun juga melakukannya ketika mereka pergi berolahraga. Sedangkan pelantun lagu "UN Village" ini menjelaskan jika hal tersebut dilakukannya agar bisa lebih dekat dengan member seperti mandi bareng sama ketika debut dulu.

"Baekhyun memang raja variety show, dia bisa membuat suasana menjadi baik, caranya tertawa juga sangat mengagumkan," komentar netter. "Aku setuju dengan caranya untuk mengajak member lain pulang walau itu sangat lucu," ujar yang lain. "Baekhyun memang lucu dan ekstra lucu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel