Menyatu Dengan Keindahan Alam Swiss, Cantiknya Irene Red Velvet Lagi-Lagi Bikin Netter 'Pusing'

Foto: Menyatu Dengan Keindahan Alam Swiss, Cantiknya Irene Red Velvet Lagi-Lagi Bikin Netter 'Pusing' Twitter



Pada Kamis (12/12), Irene mengunggah potret terbarunya di laman Instagram. Tampil begitu manis dengan pesona keindahan alam Swiss, kecantikan idol yang satu ini lagi-lagi bikin mata silau.

Kanal247.com - Kecantikan dari salah satu member Red Velvet ini memang sudah mendapat pengakuan dari sejumlah penggemar. Ya, dia adalah idol cantik bernama Irene. Memiliki wajah yang cantik dengan bentuk tubuh yang indah membuat dirinya dipuja banyak kalangan.

Baru-baru ini penggemar dibuat silau dengan pesona visual Irene yang nyaris sempurna. Pesona bak bidadari penyanyi kelahiran 1991 itu tampak semakin nyata kala ia mengunggah potret terbarunya ke laman Instagram. Pada Kamis (12/12), Irene membagikan foto cantiknya saat ia menikmati keindahan alam di Swiss.

Irene membagikan beberapa foto saat ia tengah menikmati pemandangan hijau yang meneduhkan. Pada foto pertama, ia tampil begitu cantik saat tengah duduk di sebuah kursi. Dengan riasan wajah yang tipis membuat pesona kecantikan Irene semakin nyata dan terkesan begitu feminim.

Baca juga ...

Terlebih saat itu Irene juga menggunakan outfit santai yang seolah menyatu dengan keindahan alam. Pelantun lagu "Umpah Umpah" itu memadukan bawahan berbahan jeans dengan atasan model turtleneck berwarna putih. Pada foto petama, ia tampak membalutkan sebuah sweater dengan warna yang kontras.

Sementara pada foto kedua, Irene memang tak menunjukkan wajah cantiknya. Ia malah memamerkan foto saat dirinya berdiri sembari membelakangi kamera. Meski demikian, netter tetap saja dibuat silau dengan visual bak bidadari dari seorang Irene Red Velvet. Tak heran jika komentar pujian membanjiri unggahan tersebut.

"Kapan dia tidak cantik?," kata netter. "Dari belakang aja cantik, pusing liat idol satu ini," puji yang lain. "Tetap cantik rambut panjangmu meski pun nanti tak hitam lagi," goda netter. "Weh anjirr bening bet masya allah, astagaa cantiknya itu toloonggg dong pemirsa," seru lainnya.

Sementara itu, Red Velvet juga baru saja memulai tur konser ketiga mereka yang diberi tajuk "La Rogue". Irene dan kawan-kawan sukses memukau para penggemar dengan aksi panggung spektakuler mereka di Korea University Hwajung Gymnasium, Seoul selama dua hari berturut-turut pada 23 dan 24 November lalu. Bahkan konser itu tak hanya dihadiri oleh penggemar namun juga sejumlah penyanyi wanita Korea lainnya yang banyak hadir demi memberikan dukungan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel