Luna Maya Hingga Rossa Kembali Datangi Acara Brand Fashion Dunia, ke Mana Syahrini?

Foto: Luna Maya Hingga Rossa Kembali Datangi Acara Brand Fashion Dunia, ke Mana Syahrini? Instagram



Luna Maya dan beberapa selebriti wanita lainnya tampak kembali diundang di acara salah satu brand fashion ternama kelas dunia, ketidakhadiran Syahrini kembali menjadi pertanyaan publik.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini Luna Maya tampak menghadiri acara-acara fesyen di dalam hingga luar negeri. Luna pun tampak kembali menghadiri acara yang diadakan oleh salah satu merek ternama dunia yakni Hermes.

Hal itu ditunjukkan melalui unggahan Rossa melalui akun Instagram pribadinya, @itsrossa910. rossa tampak membagikan potretnya bersama beberapa rekan selebriti yang juga hadir di acara Hermes. Tak hanya Luna, Ayu Dewi, Cinta Laura hingga Angel Pieters terlihat datang di acara brand fashion yang dikenal mempunyai harga fantastis itu.

Having fun at @hermes 's party #hermesdreams (Bersenang-senang di pesta @hermes),” tulis wanita berusia 41 tahun itu pada keterangan foto yang ia unggah, Kamis (12/12).

Baca juga ...

Unggahan itu sontak mendapatkan banyak komentar dan like dari warganet. Unggahan pelantun “Hati yang Kau Sakiti” itu bahkan sudah mendapatkan lebih dari 85 ribu likes. Cinta dan Ayu Dewi pun tampak ikut meramaikan kolom komentar.

This is so cute! (Ini lucu sekali!),” tulis Cinta melalui akun Instagram pribadinya, @claurakiehl. Cinta tampak menambahkan emoji hati di akhir komentarnya. “Divalicious,” ujar Ayu Dewi melalui akunnya, @mrsayudewi.

ig

Sumber: Instagram/@itsrossa910

Warganet pun terlihat memberikan pujian kepada sederet selebriti ternama itu. Mereka menyebutkan jika Luna hingga Rossa adalah selebriti wanita “kelas atas”. Ada pula yang mendadak kembali menyinggung selebriti yang kerap menenteng barang branded namun tak terlihat menghadiri pesta serupa. Bahkan, ada yang terang-terangan menyinggung nama Syahrini. Warganet menganggap hal itu cukup aneh mengingat Syahrini dikenal kerap mengenakan barang-barang branded.

Yg katanya Ratu Hermes Indonesia kok gk ada hihihi,” ujar @i***no. “Inces Yg biasa nenteng2 tas Hermes kok ga diundang yah?” seru @l***et. “@princessyahrini inces dateng ga sehhhh???” tanya @v***ee.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel