Rosa Meldianti Sambut 2020 dengan Penampilan Baru, Langsung Bersih dari Hujatan?

Foto: Rosa Meldianti Sambut 2020 dengan Penampilan Baru, Langsung Bersih dari Hujatan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sesumbar menyambut tahun 2020 yang tinggal menghitung hari, Rosa Meldianti tunjukkan penampilan berbeda di postingan terbarunya di laman Instagram. Seperti apa?

Kanal247.com - Rosa Meldianti alias Meldi tampaknya tak pernah jera dengan komentar miring yang ia terima. Meldi belakangan ini justru semakin sering membagikan postingan foto dan video sembari membanggakan dirinya sendiri.


Baca juga ...

Seperti unggahan foto yang Meldi bagikan baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Pelantun lagu "Obok Obok" ini terlihat kembali membanggakan parasnya yang ia sebut sudah cantik sedari lahir.

Sementara tampak dalam foto, Meldi tampil berbeda dari biasanya. Hal ini terlihat dari tatanan rambut Meldi. Usut punya usut, rambut dari keponakan Dewi Persik itu dipotong pendek sebahu dengan gaya keriting gantung.

"2020 lebih berbedaaaaaaa," tulis Meldi. "Kadang meldi suka bingung, knapa ya mau seperti apapun meldi selalu terlihat sexy dan cantik. Mungkin karna bawakan cantik dan sexy dari lahir ya?" timpalnya menambahkan.

Foto yang diunggah Meldi tersebut rupanya dengan sigap dikomentari oleh para netter. Namun seperti biasa, lagi-lagi netter menyerbu dengan sederet komentar miring juga cacian.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah netter juga heboh meledek Meldi tidak waras. Ujaran tersebut ramai netter lontarkan karena banyak pihak menilai Meldi semakin halu saja.

"Halu mulu ya Allah," tulis akun @lay*****dia. "Cantik dari lahir apa cantik dari dokter," cetus akun @cha*****90. "Kepedean lo mel... Gak pernah yak dinasehatin org," komentar akun @els*****ka.

"Maaf bingung mau ngomong apa??? Ya Robb sampai kapan dia gila begini," sambung akun @eva*****va. "Mel coba ke psikiater bae bae sebelum gila," timpal akun @anggi*****. "Hey netizen yg budiman setuju ga klw si meldi di ruqiah biar setan halu pada keluar haha," imbuh akun @sul*****ie.

Sedangkan diketahui sampai berita ini ditulis, postingan foto yang Meldi bagikan tersebut rupanya sukses meraih jumlah likes cukup banyak dari para pengguna Instagram. Yakni sebanyak enam ribu lebih likes.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel