Ini Alasan Anak Astrid Tiar Idolakan Via Vallen, Fans Berat Sampai Rela Kembaran Gaya Rambut

Foto: Ini Alasan Anak Astrid Tiar Idolakan Via Vallen, Fans Berat Sampai Rela Kembaran Gaya Rambut instagram



Anak Astrid Tiar ternyata begitu mengagumi sosok pedangdut Via Vallen sampai rela mengubah gaya rambut demi menyamai sang idola, begini alasannya menyukai pelantun lagu ‘Ketika’ ini.

Kanal247.com - Via Vallen merupakan salah satu penyanyi yang kariernya tengah melejit saat ini. Berkat beberapa lagu yang dibawakannya booming dan disukai banyak publik, nama dan popularitasnya pun semakin menanjak tinggi.


Baca juga ...

Kendati sempat beberapa kali diberitakan miring, namun hal itu tak menghentikan langkahnya untuk berkarya. Maka tak heran jika ia pun semakin mendulang banyak penggemar yang jatuh hati kepadanya.

Siapa sangka jika salah satu fans Via Vallen adalah anak dari presenter kocak Astrid Tiar. Hal ini diungkapkan langsung oleh Astrid yang belum lama ini dipertemukan dengan pedangdut itu dalam salah satu acara e-commerce yang sama.

Rupanya kala itu Astrid tak datang sendiri melainkan bersama anaknya. Bukan tanpa sebab sang buah hati ikut ibunya bekerja, namun lantaran dalam kesempatan itu ada juga sosok sang idola yakni Via Vallen sebagai salah satu bintang tamu acara. “Iya anak ikut. Ada penyanyi favoritnya, Via Vallen,” kata Astrid Tiar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/12).

Sama seperti fans pada umumnya, semangat yang berkobar pun juga dirasakan oleh anak Astrid Tiar jelang bertemu sang idola. Namun yang lebih mengejutkannya lagi adalah persiapan yang dilakukan olehnya.

Bagaimana tidak, anak Astrid Tiar bahkan sampai mengubah gaya rambutnya agar bisa kembaran sang idola. Presenter 33 tahun itu menyebut jika anaknya sudah potong poni dulu menyamai Via Vallen.

“Semangat karena ada Via Vallen,” sambungnya. “Sampai potong poni kayak Via Vallen.”

Pada kesempatan itu pula Astrid menjelaskan alasan di balik rasa kagum yang dimiliki oleh putrinya. Menurutnya hal itu mungkin karena kemasan Via Vallen sebagai penyanyi dangdut yang memang diakui berbeda dari biduan pada umumnya. Sehingga tak bisa dipungkiri bahwa faktor itu lah yang membuatnya berhasil memikat hati masyarakat dari beragam usia.

“Senang banget sama lagunya, orangnya juga gitu,” ujar Astrid Tiar. “Mungkin beda kali ya dengan penyanyi-penyanyi lain, penampilannya, pembawaannya, jadi anak-anak suka gitu. (Lagu yang disuka anak saya itu) ya Sayang, apa koe krungu itu,” jelasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel