Via Vallen Unggah Foto Selfie Cantik, Caption 'Receh' Hingga Pipi Tembem Malah Jadi Sorotan

Foto: Via Vallen Unggah Foto Selfie Cantik, Caption 'Receh' Hingga Pipi Tembem Malah Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Via Vallen mengunggah foto selfie cantik di laman Instagram pada Jumat (13/12). Sembari lontarkan curhatan receh ia sukses membuat ngakak hingga bagian wajah ini menjadi sorotan.

Kanal247.com - Belakangan ini nama Via Vallen kerap menjadi sorotan karena perubahan tubuh dan wajahnya yang cukup signifikan. Bahkan dugaan operasi plastik melekat pada pedangdut cantik itu pasca muncul dengan pipi yang semakin tembam. Namun penyanyi cantik yang kerap disapa Via itu membantah tudingan tersebut.


Baca juga ...

Dan kali ini lewat unggahan terbarunya di laman Instagram pada Jumat (13/12), bentuk pipi Via Vallen yang makin berisi kembali menjadi sorotan pengikutnya di media sosial. Pelantun lagu "Sayang" itu membagikan foto selfie dengan wajah close up di depan kamera.

Menggunakan baju berwarna hitam, sorot mata Via terlihat tajam hingga membuat penampilannya banjir pujian. Namun unggahan ini diiringi dengan keterangan yang cukup lucu. Bak menggoda netizen untuk berkomentar, ia menuliskan curhatan dan lelucon yang sukses membuat ngakak.

"Yakinlah bahwa kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah bisa aku lupakan dalam hidupkuu.....," tulis Via Vallen. "Karena kamu, masih punya hutang kepadakuu Ehhhhh (emoji)."

Keterangan lucu serta foto yang memperlihatkan bagian pipi lebih berisi itu langsung diserbu komentar netizen. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengaku melihat wajah Via kini terlihat semakin berbeda dari sebelumnya.

"Hutang cinta dan kasih sayang ku padamu ... yg tidak akan pernah aku habiskan hingga sisa umurku," komentar netizen. "Loalaaah.... Ta kiro to mulai ngeBucin temen... Bakno utang," sahut yang lain. "Atasnye manis bawahnye pahit, pagi2 bikin ngakak aje," tulis lainnya. "Kok pipi kakak makin tembem saja," sambung netter lain.

Sebelumnya, Via Vallen membeberkan alasan mengapa pipinya kini terlihat semakin tembam. Rupanya, pemilik nama asli Maulidia Octavia itu tengah dalam masa penyembuhan dari proses perawatan pipi. Ia juga mengaku mengalami kenaikan berat badan sekitar empat sampai lima kilogram setelah berlibur.

Meski demikian hingga saat ini masih ada beberapa netizen yang melayangkan cibirannya. Rupanya mereka seolah meyakini jika pipi tembam Via adalah hasil dari operasi plastik. Bagaimana menurutmu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel