Ingin Jadi Musisi, Gong Yoo Ngaku Kagum Dengan BTS

Foto: Ingin Jadi Musisi, Gong Yoo Ngaku Kagum Dengan BTS



Pada siaran talk show dengan pembawa acara Lee Dong-Wook yang tayang Rabu (11/12), menghadirkan Gong Yoo sebagai bintang tamu. Pemeran utama 'Goblin' tersebut pun berbagi kisahnya.

Kanal247.com - Pada siaran talk show dengan pembawa acara Lee Dong-Wook yang tayang Rabu (11/12). Acara tersebut telah berjalan selama dua episode dengan menghadirkan Gong Yoo sebagai bintang tamu pertama.


Baca juga ...

Episode kali ini juga menayangkan rekaman dari perjalanan Lee Dong Wook dan Gong Yoo saat berada di pulau Jeju. Selaku pembawa acara, awalnya Lee Dwong Wook pun bertanya pada Gong Yoo apa yang dilakukan ketika sedang beristirahat. Berbagai macam jawaban pun ia jawab mulai dari memancing hingga menonton pertunjukkan olahraga.

Namun pertanyaan terus melebar hingga jika dilahirkan kembali ingin menjadi manusia seperti apa. Gong Yoo pun terang-terangan ingin menjadi seorang musisi dan mengagumi kinerja dari BTS (Bangtan Boys).

“Ini adalah genre yang berbeda, tapi saya pikir BTS melakukan sesuatu yang luar biasa. Mereka meningkatkan prestasi bangsa,'' ungkapnya. ''Saya pikir hal-hal semacam ini adalah hal-hal unik yang hanya dapat dicapai oleh budaya.''

Gong Yoo kemudian menjelaskan jika sebenarnya sutradara dan musisi tidaklah berbeda jauh. Jika sutradara menulis kisah dan menjadi sebuah film atau drama, berbeda dengan musisi yang menghasilkan sebuah lagu dengan irama yang indah. Aktor tersebut bahkan sempat menyebut penyanyi favoritnya selain BTS yang ia kagumi.

"Saya pikir musisi itu hebat," lanjut Gong Yoo. “Jika saya dilahirkan kembali, saya ingin menjadi seorang musisi. Dalam beberapa hal, kami adalah alat yang digunakan untuk mengekspresikan cerita yang ditulis oleh penulis atau sutradara dalam film dan drama. Jadi jika saya dilahirkan kembali, ingin menjalani kehidupan dengan menceritakan kisah saya sebagai seorang musisi. Dia menambahkan bahwa suka mendengarkan balada dan merupakan penggemar berat Yoo Jae Ha dan Kim Dong Ryul.

Tak hanya itu, baru-baru Gong Yoo sempat menyebutkan tipe perempuan idamannya. Ia ternyata menyukai perempuan dengan pikiran yang maju. “Saya rasa perempuan maju memiliki pesonanya sendiri,'' jawab Gong Yoo. ''Waktu berubah dan pria tidak harus menjadi orang yang melamar duluan.''

“Saya belum punya rencana menikah dalam waktu dekat,” kata Gong Yoo. Menambah jawaban yang sebelumnya, Lee Dong Wook ternyata juga mencari kenyamanan. “Perempuan yang mengatakan padaku kata-kata yang menghibur dengan baik.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel