Mulan Jameela dan Umi Pipik Justru Jadi Bahan Tertawaan Saat Kompak Lakukan Ini, Apa Itu?

Foto: Mulan Jameela dan Umi Pipik Justru Jadi Bahan Tertawaan Saat Kompak Lakukan Ini, Apa Itu? Instagram



Bukannya disambut dengan beragam pujian, Mulan Jameela dan Umi Pipik kompak lakukan aktivitas ini malah ramai ditertawakan oleh para netter. Ternyata karena alasan berikut!

Kanal247.com - Bukan sesuatu yang baru diketahui jika Mulan Jameela dan Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik berteman akrab. Keduanya acap kali menghabiskan waktu bersama. Mulai dari mengikuti kajian bersama hingga melakukan sejumlah aktivitas berbarengan.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Mulan Jameela dan Umi Pipik ternyata kompak berolahraga bersama. Tampak dalam unggahan Instagram Story milik Umi Pipik, ia dan Mulan berolahraga dengan menggunakan alat treadmill.

Namun yang menjadi sorotan di sini, baik Mulan Jameela dan Umi Pipik ternyata tak mengenakan kostum olahraga. Keduanya justru tampil kompak dengan busana syar'i dan jilbab yang terjulur panjang.

"Fitness syar'i ya kita @mulanjameela1," tulis Umi Pipik singkat di Instagram Story. "Gak tau lagi mau ngomong apa. Yang penting syari ya ceunahhhh," sedangkan tulis akun Instagram @markonah_tonggek.

Instagram Story milik Umi Pipik yang diunggah ulang oleh akun Instagram @markonah_tonggek itu sontak ramai ditanggapi para netter. Namun tak disangka, banyak pihak malah heboh menertawakan kekompakan Mulan Jameela dan Umi Pipik.

Usut punya usut, netter ramai menertawakan Mulan Jameela dan Umi Pipik lantaran busana yang mereka kenakan. Rupanya menurut para netter, Umi Pipik dan Mulan Jameela salah "menempatkan" kostum.

"Haha aneh2 bae," seru akun @ria*****14. "Yaa ampunn guwe ngakak bangettt... Pasti sudah dossa nieech," sahut akun @ec*****ts. "Kl bajunya nyangkut lepas semua," komentar akun @ho*****ana.

"Haha klo jatuh salah in mesinnya ya," timpal akun @tnd****82. "Ciri orang yg tidak bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya," pungkas akun @an*****met. "Mrk niat banget ya pansos pengen di omongin. Ngelakuin hal bodoh yg bahayaiin diri sendiri," tandas akun @ultra******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel