Bikin Skandal Baru Lagi, Han Seo Hee Buat Netter Muak Setelah Ngaku Dicekik Hingga Diancam Dibunuh

Foto: Bikin Skandal Baru Lagi, Han Seo Hee Buat Netter Muak Setelah Ngaku Dicekik Hingga Diancam Dibunuh Instagram



Mantan trainee Han Seo Hee kembali membuat kehebohan setelah mengaku bahwa dirinya dicekik dan diancam akan dibunuh oleh kekasih perempuannya yang juga eks ulzzang cantik, Jung Da Eun.

Kanal247.com - Nama Han Seo Hee sepertinya memang tak pernah lepas dari skandal dan kontroversi. Belakangan mantan trainee yang pernah dikabarkan pernah menjalin kasih dengan T.O.P ini memang dekat bersama seorang mantan ulzzang cantik Jung Da Eun yang sekarang menjadi seorang lesbian.


Baca juga ...

Bahkan berdua dengan Jung Da Eun, Han Seo Hee sempat mengekspos tentang cinta terlarang member Monsta X Shownu dengan istri orang. Selain itu keduanya juga membuka aib Wonho yang berhutang pada Jung Da Eun hingga membuatnya hengkang dari grup.

Namun baru-baru ini, Han Seo Hee justru bikin heboh setelah memposting percakapannya dengan seorang teman. Gadis yang juga menjadi penjual narkoba ke B.I ini mengaku Jung Da Eun melakukan kekerasan fisik padanya, mencekiknya bahkan mengancam akan membunuh dirinya.

Photo-INFO
Han Seo Hee

"Dia menekikku dan berkata dia akan membunuhku dengan kedua tangannya. Aku mengatakan aku memang ingin mati, tapi bagaimana bisa seseorang membunuh seseorang yang ingin mati? Aku mengatakan itu karena aku lelah," kata Han Seo Hee dalam isi pesannya. "Aku mengatakan itu sebagai bentuk permintaan bantuan tapi dia membantingku ke lantai dan mengecekikku lagi."

Sayangnya apa yang diceriatakan oleh Han Seo Hee ini malah membuat netter muak. Banyak dari mereka yang menganggap itu hanya drama keduanya saja untuk mencari perhatian publik. "Satu hal yang pasti mentalnya tidak, jadi jangan tinggalkan komentar jahat," komentar netter. "Setiap kali ada namanya di media, dia membawa skandal," ujar yang lain. "Hidupnya benar-benar kacau aku kasihan padanya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel