Shindong Pamer Turun 15 Kg Hingga Wajah Membentuk Garis Rahang, Komentar K-Netz Malah Sadis

Foto: Shindong Pamer Turun 15 Kg Hingga Wajah Membentuk Garis Rahang, Komentar K-Netz Malah Sadis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Shindong sebelumnya memang mengaku tengah menjalani program diet dengan produk terkenal bernama Javis dan baru-baru ini berat badan member Super Junior itu turun 15 kg.

Kanal247.com - Shindong mendapatkan hasil yang signifikan setelah melakukan diet ketat dengan produk terkenal Juvis. Baru-baru ini member Super Junior itu mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadinya dimana dirinya mengaku telah turun badan sebanyak 15 kg.


Baca juga ...

Dalam fotonya Shindong tampak lebih kurusan dan bahkan terlihat memiliki garis rahang di wajahnya. Padahal sebelumnya pelantun lagu "I Think I" ini memiliki wajah dengan pipi yang chubby namun kini malah tampak tirus.

Sayangnya pencapaian sukses Shindong dalam berdiet ini malah mendapatkan komentar sadis dari netter. Sejak mengaku berdiet hingga memberikan update soal tubuhnya yang terus mengalami penurunan berat badan itu, Shindong memang sering mendapatkan komentar bernada negatif.

Photo-INFO
Shindong

Banyak yang menganggap berat badan Shindong sama saja tak ada perubahan. Bahkan ada yang mengatakan jika produk Juvis sepertinya malah ketar ketir sendiri produknya dipakai oleh Shindong yang tak memberikan respon positif dari masyarakat.

"Tirus? Dia malah mirip ba**dengan make up tebal. Juvis bahkan tidak bisa menyelamatkan ba** ini," komentar netter. "Aku tak yakin dia turun berat badannya, dia terlihat sama ketika di 'Knowing Bros'," ujar yang lain. "Sungguh, bagaimana dia bisa menjadi seorang selebriti? Juvis pasti merasa khawatir saat ini," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel