Miliki Tubuh Proporsional, Mulan Jameela Ngaku Makin 'Gendut' Langsung 'Disumpahi'

Foto: Miliki Tubuh Proporsional, Mulan Jameela Ngaku Makin 'Gendut' Langsung 'Disumpahi' Instagram



Bagikan senyuman manisnya lewat potret selfie, Mulan Jameela ngaku dirinya makin berisi. Atas pengakuannya yang dianggap tak sesuai fakta itu netter langsung ramai lemparkan hujatan hingga tak segan 'sumpahi' Mulan.

Kanal247.com - Penyanyi cantik Mulan Jameela yang kini telah melebarkan sayapnya ke dunia politik kembali menjadi sorotan publik. Sebelumnya, Mulan sempat jadi bahan "tawaan" usai lakukan olahraga dengan sahabat dekatnya, Pipik Dian Irawati alias umi Pipik.

Namun kini, bukan lagi mengenai dirinya dan umi Pipik. Justru karena unggahan dan ucapannya lah yang jadi kontroversi. Hal ini berawal ketika Mulan bagikan potret selfie-nya di Instagram pribadinya.

Dengan kenakan hijab bernuansa hitam dengan biarkan kacamata senada "nangkring" di kepalanya, Mulan pamer senyuman manis di hadapan kamera. Tak lupa ia juga menambahkan sebuah pernyataan mengenai kondisi tubuhnya.

"Lihatlah GENDATZnya akyuuuu," tulis Mulan seraya disisipi emoji. Tak lama kemudian, unggahan Mulan ini tiba-tiba dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram.



Tak hayal, netter pun langsung berikan beragam komentar. Seperti biasa, banyak dari mereka yang senewen dalam layangkan tanggapan. Mengingat di foto tersebut, tubuh Mulan tampak proporsional.

Tak ada perubahan yang signifikan namun Mulan merasa dirinya "gendut". Akhirnya netter jadi tak segan lemparkan hujatan hingga layangkan "sumpah serapah" untuk Mulan.

"Dikasi badan bagus bilang gendatzz, gua sumpahin lu gendat beneran mul," komen akun @hett****. "Gendutlah makan skrg trjamin Dr uang pajak rakyat.. Tp jgn lupa itu ga sah krn hsl perekor kan ya mimin," sindir akun @vina***********. "Dese udeh nyobain gaji 60 jetong boooookkkl gimne kga gendetzz," seloroh akun @mawar*************.

"Gendatz gendatz upgrade dulu itu kemampuan pengetahuan, secara anggota komisi VII cin," tambah akun @srse******. "Gimandose gak gendatz, Mak? Lha khan Ceu Emul lagi kekenyangan makan duit rakyat hasil begal kursi orang," tandas akun @rose******

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel