Berujung Haru, Afgan dan Sheryl Sheinafia Kompak Bagi Potret Bareng Vidi Aldiano

Foto: Berujung Haru, Afgan dan Sheryl Sheinafia Kompak Bagi Potret Bareng Vidi Aldiano Instagram



Dikenal sangat dekat, Afgan dan Sheryl Sheinafia kompak membagikan potret bersama dengan Vidi Aldiano seraya mengungkapkan doa membuat warganet justru merasa sedih.

Kanal247.com - Kemarin, Jumat (13/12) Vidi Aldiano akhirnya mengungkapkan alasan kerap terlihat di Singapura. Vidi menyebutkan jika ia sedang melakukan pengobatan lantaran mengidap kanker ginjal stadium 3. Vidi pun mengungkapkan sedang menjalankan operasi ketika IGTV melalui akun Instagram pribadinya, @vidialdiano dirilis.

Sederet selebriti ternama pun tampak ramai-ramai memberikan komentar semangat di IGTV Vidi, Afgan dan Sheryl Sheinafia pun juga terlihat membagikan potret bersama pelantun “Nuansa Bening” itu. Afgan dan Sheryl memang diketahui sangat dekat dengan Vidi.

Afgan tampak membagikan potret hitam putih bersama Vidi. Afgan memberikan semangat seraya mengungkapkan jika Vidi pasti bisa melalui cobaan yang diderita. Ia pun meminta agar orang-orang bersedia mendoakan kesembuhan sang sahabat.

Baca juga ...

You’ll get thru this buddy! we’re here for you (Kamu pasti bisa melewati ini sobat! Kita di sini untukmu),” tulis Afgan pada potret yang ia bagikan kemarin, Jumat (13/12). “Mohon doa dari semua teman2 ya,” pintanya lalu.

Di waktu yang hampir sama, Sheryl juga terlihat membagikan potretnya bersama Vidi. Keduanya tampak berpelukan dalam foto itu, Vidi dan Sheryl memang mengaku sangat dekat bak kakak dan adik. Sheryl terlihat menuliskan caption senada dengan Afgan.

Aku sangat menyayangimu @vidialdiano!!! Cobaan ini nggak ada apa-apanya untukmu! Ga ada cobaan yang diberi lebih dari kemampuan kita. Semua tolong mengirimkan rasa cinta dan doa untuk kakakku. Kita bersamamu!” tulis Sheryl dengan campuran bahasa Indonesia dan Inggris.

Unggahan Afgan dan Sheryl segera membuat warganet terharu. Mereka mengaku tidak menyangka lantaran Vidi harus berjuang dengan salah satu penyakit ganas. Meski begitu, warganet tampak ramai-ramai memanjatkan doa untuk penyanyi tampan itu. Mereka berharap Vidi segera diberikan kesembuhan dan dibebaskan dari segala penyakit oleh Sang Pencipta.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel