Terlihat Ceria di Entertainment, Prilly Latuconsina Akui ‘Jengah’ Hingga Kesepian Jadi Artis

Foto: Terlihat Ceria di Entertainment, Prilly Latuconsina Akui ‘Jengah’ Hingga Kesepian Jadi Artis instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap membagikan potret dan video bersenang-senang kala syuting di Instagram, Prilly Latuconsina justru mengakui jika dirinya ‘jengah’ dan kesepian bukan main menjadi seorang artis.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina dikenal menjadi salah satu selebriti yang selalu tampak cerita di dunia hiburan. Prilly bahkan tak jarang membagikan keseruan yang kerap ia lakukan di dunia hiburan melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96.


Baca juga ...

Namun, siapa yang mengira ternyata Prilly justru beberapa kali tidak nyaman atas statusnya sebagai seorang selebriti? Prilly mengungkapkan jika ia seperti tidak mendapatkan teman-teman yang tulus.

Pasalnya, tak jarang orang-orang yang berteman dengannya mencari keuntungan atas labelnya sebagai selebriti. Hal itu diungkapkan Prilly kala berbincang-bincang dengan YouTuber ternama, Arief Muhammad.

“Yang bikin sakit hati sih tiba-tiba ada yang WhatsApp padahal dulu nggak pernah ngajakin aku ngobrol, aku culun banget di sekolah. Tiba-tiba DM, ujung-ujungnya minta posting sampai ada orang yang baru ketemu aku, sehari terus aku disuruh posting vlog dia. Jadi aduh, aku kadang sampai suka kaya ‘gue ditemenin gara-gara gue emang baik, apa karena dia butuh sesuatu sih’,” ungkap Prilly pada video yang dibagikan kemarin, Jumat (13/12).

Prilly pun mengaku bahwa ia sangat kesepian seiring bertambah populer namanya di dunia hiburan. Prilly berkata meski sudah bisa mendapatkan banyak hal dengan uang yang dimilikinya, ia terkadang merasa kosong dan tidak bahagia. Prilly bahkan mengungkapkan ia bertemu dengan psikolog tanpa sepengetahuan orang tuanya.

“Aku kesepian banget, bisa dibayangkan aku kerja dari umur 13. Aku merasa kaya sendirian. Kebahagiaan nggak cuma dari uang aja menurutku. Aku bisa beli nih apa yang aku suka, tapi kesepian juga nggak punya teman cerita. Aku akhirnya ketemu psikolog buat ngobrol karena setiap hari aku bangun jantungku berdebar kaya merasa was-was, takut ada yang terjadi, ada berita apa, kadang sedih tanpa ada alasan terus nangis. Itu perasaan yang nggak normal,” papar Prilly.

Prilly dan Arief pun berkata jika sebenarnya menjadi orang terkenal atau bergelimang harta bukan berarti bahagia dan nyaman. Mereka pun mengungkapkan pentingnya berbincang dengan orang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel