'Mampir' ke Studio Deddy Corbuzier, Ucapan Rahmawati Kekeyi Ini Disambut Sinis

Foto: 'Mampir' ke Studio Deddy Corbuzier, Ucapan Rahmawati Kekeyi Ini Disambut Sinis instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier mengundang Rahmawati Kekeyi yang tengah ramai menjadi buah bibir di media sosial untuk berbincang di studio miliknya, sayangnya ujaran ini malah disambut sinis warganet bahkan sampai trending di Twitter.

Kanal247.com - Beauty vlogger Rahmawati Kekeyi saat ini memang tengah banyak wara-wiri di layar kaca televisi. Hal ini bermula dari kontroversi yang mencuat usai Kekeyi mengumbar kisah asmaranya.


Baca juga ...

Deddy Corbuzier rupanya menjadi salah satu orang yang tak mau ketinggalan untuk berbincang dengan YouTuber yang viral karena cara makeup dengan balon ini. Dalam kesempatan itu lah Deddy banyak bertanya terkait hubungan asmara Kekeyi yang tak disambut hangat oleh warganet.

Tak hanya itu, Deddy juga sempat dibuat terkejut tatkala mengetahui bahwa Kekeyi juga pernah berniat melakukan percobaan bunuh diri akibat bullying. Namun sejauh percakapan mereka, ada satu ujaran Kekeyi yang kembali ramai ditanggapi pengguna Instagram.

Hal ini bermula usai Deddy menanyakan kepada Kekeyi tentang awal mula kisah cintanya dengan Rio Ramadhan. Usai Deddy sempat melontarkan candaan, Kekeyi rupanya mengatakan suatu hal yang tak terduga.

“Kalau saat ini sih kalau masih pacaran, aku mau jalan sama siapapun ya terserah aku. Masih pacaran kan? Belum Nikah kan? Minimal tunangan lah, kalau tunangan bisa menjaga perasaan dia,” ujar Kekeyi. “Kalau pacaran nggak usah dijaga perasaannya, ngapain, benar,” kelakar Deddy.

Kekeyi langsung tak mendapat sambutan hangat atas pernyataannya tersebut. Bahkan komentar sebagian besar netizen terkesan begitu sinis. Banyak dari mereka yang langsung kontra dengan pernyataan Kekeyi di atas.

Tak hanya itu, tidak sedikit pula netizen yang nampak kecewa. Hal ini lantaran mengaku sempat mengagumi Kekeyi saat dirinya viral karena make up dengan balon, namun hal itu justru telah luntur saat ini. Bahkan cibiran malah ramai dilontarkan oleh netizen.

Pertama kasian sekarang eneg.. pliss stop memberitakan org ini, nggak ada faedahnya,” seloroh akun @cindy******. “Iyah iyaahhh mbiiiiaaaaakkkkkkkk lama2 sebel gue,” kata @riska*****. “Dulu pas mekup pke balon aku suka sama ni anak kyak bocah polos bener seiring berjalan nya waktu ah syudahlah,” sahut akun @dee*****

Yg namanya punya hubungan apapun ya harus jaga perasaan lah.. Kita sama temen apa sodara aja jaga prasaan,” protes @agatha******. “Udh merasa satu genk sma nia ramadhani,nagita dan kwan2 kli yaa,skli2 tolong kdar kePDan nya di takar yaa biar gk kelebihan,” komentar akun @_luva*****.

Tak hanya di platfrom Instagram, ucapan Kekeyi ini juga menghebohkan warga Twitter. Bahkan hingga artikel ini disusun, tagar Kekeyi masih bertengger di trending topic Twitter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel