Nikita Mirzani Sigap Beri Maaf Usai Kolam Renang 'Mahal' Ditaruh Billy Syahputra Lele, Kok Bisa?

Foto: Nikita Mirzani Sigap Beri Maaf Usai Kolam Renang 'Mahal' Ditaruh Billy Syahputra Lele, Kok Bisa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kolam renang 'mahal' dijadikan bahan prank oleh Billy Syahputra dengan dimasukkan beberapa ekor lele, Nikita Mirzani ternyata santai hingga dengan sigap memberikan maaf.

Kanal247.com - Pada beberapa waktu lalu, Billy Syahputra mengusili Nikita Mirzani. Adik mendiang Olga Syahputra itu melakukan tindakan jahil dengan memasukkan beberapa ekor ikan lele ke dalam kolam renang Nikita Mirzani.


Baca juga ...

Mendapati Billy Syahputra melakukan hal tersebut, Nikita Mirzani sontak naik pitam. Terlebih diketahui ternyata kolam renang Nikita Mirzani itu bisa menghabiskan Rp 25 juta untuk sekali kuras.

"Kolam renang gue itu airnya bukan air biasa. Belinya harus pakai truk air minum. Terus belum lagi treatment-nya pakai garam. Jadi memang mahal. Itu gue habis nguras aja keluar uang sekitar 25 jutaan," ungkap Nikita.

"Bang Billy tahu itu (biaya yang harus Nikita keluarkan untuk menguras kolam renang) makanya dia enggak enak. Sebenarnya dari awal gue sudah kasih tahu, 'lu boleh kerjain gue apa saja tapi jangan pernah sentuh kolam renang gue'. Tapi ternyata dia dong-dong, enggak didengerin," pungkas Nikita.

Meski begitu, rupanya Nikita telah memaafkan aksi usil Billy Syahputra tersebut. "Baru kemarin dia (Billy) minta maaf dan udah gue maafin," tandas artis kelahiran Jakarta tahun 1986 itu.

Nikita Mirzani Sigap Beri Maaf Usai Kolam Renang \'Mahal\' Ditaruh Billy Syahputra Lele, Kok Bisa?
Instagram

Mendapati fakta terkait kolam renang Nikita tersebut, netter pun dengan sigap memberikan tanggapannya. Hampir dari mereka mengaku takjub dengan kekayaan ibu tiga anak itu.

"Bukan maen dah nyai gua @nikitamirzanimawardi_17," komentar akun @sel****09. "Raisa yang dulu heboh mandi air galon aja lewat nih," celetuk akun @*****elvino. "Kolam renang nya pake air minum terus kalo minum nya pake air yg harga berapa ya kirakira. Bukan kaleng kaleng bener emang nyaik mah," timpal akun @vikao*****.

Kendati demikian, rupanya beberapa netter memiliki tanggapan berbeda. Pasalnya mereka justru beramai-ramai melayangkan cibirannya menyebut Nikita riya.

"Riya mulu ni si dower," komentar netter dengan akun @dwi*****ko. "The real 'Sambil menyelam minum air'," sambung akun @miiie******.

"Malu sama kaos kaki nagita," celetuk akun @iyo****888. "Kalah sm irfan hakim, kolam ikannya aja pake air minum pegunungan," imbuh akun @ni******40.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel