LOONA Berhasil Raih Album dan Lagu Nomor 1 di iTunes, Netter Malah Bandingkan Dengan Grup Ini

Foto: LOONA Berhasil Raih Album dan Lagu Nomor 1 di iTunes, Netter Malah Bandingkan Dengan Grup Ini Soompi



Padahal lagu tersebut dikabarkan belum melakukan sebuah promosi resmi yang direncanakan baik untuk lagu ataupun musik video pada hari diraihnya peringkat atas tersebut. Luar biasanya, lagu tersebut menduduki No.1 tangga lagu top iTunes Amerika Serika

Kanal247.com - Pada Sabtu (14/12), dilansir dari Soompi LOONA dikabarkan baru saja meraih prestasi yang membanggakan. Lagu comeback yang bertajuk ''365'' meraih peringkat luar biasa di tangga lagu iTunes.

Padahal lagu tersebut dikabarkan belum melakukan sebuah promosi resmi yang direncanakan baik untuk lagu ataupun musik video pada hari diraihnya peringkat atas tersebut. Luar biasanya, lagu tersebut menduduki peringkat No.1 di tangga lagu top iTunes di Amerika Serikat dalam waktu beberapa jam.

Hal tersebut pun membuat grup tersebut menjadi idol K-Pop pertama yang menduduki chart tersebut setelah Black Pink. Grup yang digawangi oleh Lisa cs tersebut sempat berhasil mendapatkan peringkat No.1 dengan lagu mereka yang bertajuk ''Kill This Love''.

Baca juga ...

Pada bulan Oktober, penggemar LOONA mengirim album mereka "X X" ke atas tangga lagu iTunes Top Albums di Amerika Serikat. Grup perempuan K-pop sebelumnya yang pernah melakukannya di masa lalu adalah Red Velvet dan Twice.

Sekarang mereka juga mencapai No. 1 di tangga lagu Top dengan "365" LOONA adalah grup perempuan Korea pertama yang meraih No. 1 di tangga lagu ''Top Album'' dan ''Top Album'' di Amerika Serikat. Mereka bahkan disebut sebagai grup asal Korea kedua yang berhasil meraih peringkat tersebut setelah Bangtan Boys atau yang dikenal dengan BTS dan menjadi grup kedua setelah Destiny Child.

''Selamat untuk kalian dan penggemar,'' komentar salah satu akun. ''Bagus! Selamat untuk kalian,'' balas akun lainnya. ''Orbit akan selalu bersama LOONA,'' ujar penggemar mereka. ''Selamat, mereka membuktikan kepada orang-orang yang selalu mengejek,'' komentar akun lain. ''Aku sebenarnya tidak mengerti siapa mereka, tapi selamat ya,'' balas akun lain. ''Bukannya 'Kill This Love' Black Pink yang pertama?'' ungkap netter lain. ''Blackpink adalah grup cewek pertama yang ada di AS setelah 15 tahun di sebelah Destiny Child, billboard bahkan menulis tentang hal itu dan orang-orang di Twitter menyebut Blackpink dan BTS selain Loona,'' ujar akun lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel