Usai Singkapkan Jilbab, Mulan Jameela Kini Asyik Meliuk-liukkan Tubuh di Atas Panggung

Foto: Usai Singkapkan Jilbab, Mulan Jameela Kini Asyik Meliuk-liukkan Tubuh di Atas Panggung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penampilan berubah, video Mulan Jameela asyik meliuk-liukkan tubuh di atas panggung ini makin bikin 'panas' netter. Hingga akhirnya hujatan demi hujatan untuk Mulan kembali bertebaran.

Kanal247.com - Lagi-lagi "rival" Maia Estianty, Mulan Jameela menjadi sorotan publik, terlebih di dunia maya. Diketahui sebelumnya, saat ini Mulan telah menduduki kursi DPR.


Baca juga ...

Dan sejak memiliki jabatan, penampilan Mulan perlahan terlihat sedikit berubah dari biasanya. Beberapa waktu lalu, Mulan dengan penuh percaya diri bagikan potret selfie akui diri makin "gendut".

Di foto itu ia tak lagi tampak kenakan baju syar'i. Bahkan jilbabnya juga ia singkapkan. Tak lama setelah perubahan tersebut mencuat ke publik, kini Mulan malah asyik meliuk-liukkan tubuhnya di atas panggung.

Seakan tak lagi peduli dengan keputusannya hijrah, Mulan meliuk-liukkan tubuhnya di hadapan banyak orang. Gaya busana yang dikenakan juga jauh dari syar'i.

Melihat video di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Seperti yang sudah bisa ditebak, banyak dari mereka sigap lemparkan hujatan super pedas.

Tak lupa, segala kelakuan "miring" Mulan juga mereka bawa-bawa. Termasuk anggapan bahwa Mulan hijrah hanya sebagai "kedok" agar imejnya sebagai "pelakor" alias perebut laki orang bisa tertutupi.

"Masih jualan lenggak lenggok tubuh.hijrahnya di mana?cuma ganti kostum mungkin," komen akun @i*er****. "Ntr pelan pelan kebuka niat hijrah nya eim .. Allah akan menujkan semua Aamiim," seloroh akun @ruel********. "Hijrah buat menutupi aib," celetuk akun @att***********.

"Tetep aja kelihatan LIAR walaupun sudah memakai hijab," tambah akun @andi************. "Wawww... jgn2 yg hijrah cm kostum luarnya aja mak. Dlmnya ttp gstring," tandas akun @mrs******.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Mulan sendiri belum berikan klarifikasi apapun. Sehingga tak diketahui dengan jelas alasan Mulan kini tak lagi tampil kenakan busana syar'i.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel