Heechul Super Junior Bongkar Masa Lalu Kim Jong Kook Dengan Mantan Pacar di 'My Ugly Duckling'

Foto: Heechul Super Junior Bongkar Masa Lalu Kim Jong Kook Dengan Mantan Pacar di 'My Ugly Duckling'
WowKeren dan Kanal247


Pada episode terbaru dari 'My Ugly Duckling' menampilkan keseruan yang lebih lantaran Heechul Super Junior malah membongkar hubungan masa lalu Kim Jong Kook dengan mantan kekasihnya, seperti apa?

Kanal247.com - Kim Heechul menyinggung tentang kehidupan asmara Kim Jong Kook yang telah berlalu di episode terbaru "My Ugly Duckling". Pada episode yang tayang Minggu (15/12), member Super Junior itu dengan santai membicarakan masa lalu Kim Jong Kook dengan mantan kekasihnya.


Baca juga ...

Dalam episode tersebut, Kim Heechul dan Kim Jong Kook terlihat tengah menikmati waktu santai di rumah rapper muda DinDin. Di tengah suasana yang asyik, tiba-tiba saja penyanyi 36 tahun itu mengatakan bahwa ia pernah mendengar banyak tentang Kim Jong Kook dari salah satu mantan pacarnya ketika mereka masih berkencan.

Secara tak trerduga, Heechul malah mengatakan seuatu yang membuat semua orang terkejut. Dimana mantan kekasih Kim Jong Kook pernah bercerita tentang sifat buruknya selama menjalin asmara. "Dulu, aku mendengar sesuatu dari pacar Kim Jong Kook. Itu hampir 10 tahun yang lalu. Aku mendengar tentang bagaimana dia ketika mereka masih berkencan," jelas Heechul.

Heechul Super Junior Bongkar Masa Lalu Kim Jong Kook Dengan Mantan Pacar di \'My Ugly Duckling\'

Soompi

Heechul mengatakan jika mantan kekasih Kim Jong Kook mengeluhkan sifat cerewet dan suka memerintah dari pria kelahiran 1976 itu. "Jong Kook benar-benar cerewet dan semacam itu. Dia sangat suka memerintah," imbuh pelantun lagu "Super Clap" itu.

Namun Heechul juga menunjukkan sisi romantis dan perhatian dari Kim Jong Kook yang menyebut tak mengizinkan mantan kekasihnya itu mendapatkan SIM karena menyetir mobil sendirian dianggap sebagai hal yang berbahaya. "Aku mendengar dari pacarmu bahwa kau tidak akan membiarkannya mendapatkan SIM, karena (menyetir) berbahaya. Karena kau mengkhawatirkannya," lanjut Heecul.

"Apakah aku begitu? Siapa yang kau bicarakan? Apakah kau berbicara tentang ketika aku masih muda, seperti ketika aku berusia dua puluhan?" sahut Kim Jong Kook. "Apakah aku bisa mengatakan siapa itu? Apakah aku bisa menyebutkan namanya? tanya Kim Heechul sengaja menggoda. "Kenapa wajahmu memerah?," sahut DinDin ikut menggoda.

Sementara itu, Kim Jong Kook sering dijodoh-jodohkan dengan selebritis wanita mulai dari Hong Jin Young, Song Ji Hyo dan sejumlah bintang tamu "Running Man". Ini membuat rekan-rekannya yang lain kerap menggodanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel