Nam Joo Hyuk Ungkap Perasaan Beradu Akting Dengan Aktris Senior

Foto: Nam Joo Hyuk Ungkap Perasaan Beradu Akting Dengan Aktris Senior Soompi



Cowok kelahiran 1994 tersebut berkata jika hal itu adalah sebuah pengalaman unik. Bahkan dengan situasi lokasi yang menyenangkan, ia merasa tidak sedang berakting.

Kanal247.com - Siapa yang tak mengenal Nam Joo Hyuk aktor tampan yang digilai oleh para perempuan. Sejak bermain di drama ''Weightligting Fairy Kim Bok-Joo'' namanya bahkan semakin bersinar karena aktingnya sebagai atlet renang yang sangat luar biasa.

Awal tahun ini, Nam Joo Hyuk membintangi drama hit JTBC yang bertajuk "Radiant" bersama dengan Han Ji Min dan aktris legendaris Kim Hye Ja. Pada wawancara yang dilansir dari Soompi, Nam Joo Hyuk ditanya mengenai rasanya bekerja dengan para aktor dan aktris senior.

Cowok kelahiran 1994 tersebut berkata jika hal itu adalah sebuah pengalaman unik. Bahkan dengan situasi lokasi yang menyenangkan, ia merasa tidak sedang berakting.

"Saat berakting dengan Kim Hye Ja, saya merasa bahwa benar-benar menjadi karakter Joon Ha dan berbicara dengannya sebagai Joon Ha," ujar Nam Joo Hyuk. "Aku tidak merasa seperti sedang berakting."



Bahkan saat sibuk syuting, Nam Joo Hyuk sama sekal tak merasa terbebani. Tiga bulan yang mereka habiskan bersama disebut sebagai sebuah kebahagian. Terlebih ia selalu bersemangat ketika waktu syuting akan tiba.

"Setiap saat selama tiga bulan kami menghabiskan syuting adalah hal yang membahagiakan bagi saya,'' sambungnya. ''Dan saya terus-menerus menemukan diri saya ingin pergi ke lokasi syuting secepat mungkin."

Nam Joo Hyuk juga menjelaskan jika ia terus-terusan membaca naskah sebelum berada di lokasi syuting. Anehnya, begitu dia benar-benar tiba di lokasi syuting, aktor tersebut merasa sangat tenggelam dalam karakternya sehingga hampir tidak pernah menemukan dirinya melihat naskah.

Nam Joo Hyuk melanjutkan dengan membuka filosofi pribadinya tentang akting dan apa yang dianggapnya sukses dalam bidang pekerjaannya. "Saya pikir tidak perlu tergesa-gesa, dan jika kalian terus bergerak maju secara konsisten, semuanya akan berjalan lancar," katanya. "Ini bukan sprint, tapi maraton."

Sementara itu, pada 11 November lalu, dilaporkan bahwa Suzy dan Nam Joo Hyuk akan membintangi drama TVN baru berjudul "Sandbox" (judul tentatif). "Sandbox" diatur untuk menceritakan kisah tentang seorang wanita yang terjun ke dalam menjalankan perusahaan start-up sendiri saat dia bermimpi menjadi Steve Jobs berikutnya dan pria lain yang ditugaskan membuat cinta pertama itu terlihat lebih keren . Drama ini akan mengikuti mereka ketika mereka tumbuh di lingkungan Silicon Valley Korea tempat perusahaan menetap, tokoh pun bermimpi menjadi Google dan Amazon masa depan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel