Sebut Syahrini Seorang Diva, Reino Barack Mendadak Tuai 'Tamparan' Tanpa Ampun

Foto: Sebut Syahrini Seorang Diva, Reino Barack Mendadak Tuai 'Tamparan' Tanpa Ampun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Akui sang istri sebagai seorang diva, Reino Barack langsung kena 'tampar' netter tanpa ampun. Mereka tak terima Syahrini disebut sebagai diva dengan alasan ini seraya bandingkan dengan penyanyi papan atas lainnya.

Kanal247.com - Belum juga usai menguak kehidupan pasangan fenomenal Syahrini dan Reino Barack. Pernikahan yang sudah mereka jalani hampir 1 tahun ini justru menuai "tekanan" dari publik.


Baca juga ...

Sekalipun Syahrini dan Reino umbar kemesraan seakan ingin buktikan pada masyarakat jika rumah tangganya sangat harmonis, tetap saja mereka menanggapi dengan sinis. Seperti yang terlihat belum lama ini, kala Reino berikan sebuah pengakuan mengenai sosok sang istri.

Mantan kekasih Luna Maya itu sesumbar menyebutkan Syahrini sebagai seorang diva. Hal itu ia ungkapkan di depan awak media yang juga disaksikan Syahrini sendiri.

"Beliau adalah Diva, dan bukan diva yang kelas biasa aja,ini kelas yang sudah nyanyi dibanyak luar negara lain, apa bisa ya gitu? makanya justru itu yang saya fokusin," ujar Reino Barack. "Kalau main kerumah Bu cetar, sangat ini banget gitu, apa?? Sangat emm serving, serving sangat menjamu ya? Dibikinin makan dibikinin minum, betul-betul serving gitu,jadi itu aspek yang saya tidak kira akan terjadi."

Mendengar pengakuan Reino, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Sayangnya, pernyataan Reino tersebut justru jadi "boomerang" bagi dirinya sendiri hingga tuai "tamparan" dari netter tanpa ampun.

Mereka tak setuju Syahrini disebut seorang diva lantaran bagi mereka aksi panggung serta suaranya tak memukau. Hujatan-hujatan mereka juga seakan berikan "tamparan" pada Reino agar ia sadar bahwa ucapannya tidaklah benar.

"Mungkin yg diingat pas briefing harus manggil neneknya 'beliau' makanya diralat dr dia ke beliau. Btw diva apaan pak? Nyanyi sampe tembus mancanegara?? Hahahahaa woww," komen akun @nl*******. "Diva yg udah nyanyi di banyak negara .... Moon maapp boleh tau negara apa ajjjaahhh ???" sindir akun @lesta************. "Dibilang ngomong diva nyengir lu timeh, berasa diva lu? Haus akan pujian licik lagi. Iuhhh," seloroh akun @phy********.

"Luar negara ngapain ? Nyanyi !!!! Yakiiiiinnn membuat pengakuan sendiri klo diva, diva itu KD,TTDJ,ROSSA yg tanpa lipsing tessssyyy," imbuh akun @resti********. "Waaaks...divaaa..? Lakiknya lg ngelawak yaaak," tandas akun @venu******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel