Reino Barack Ogah Lihat Syahrini Kurus Kayak Orang Susah, Nama Sandra Dewi Terseret

Foto: Reino Barack Ogah Lihat Syahrini Kurus Kayak Orang Susah, Nama Sandra Dewi Terseret instagram



Reino Barack beri jawaban tak disangka saat disinggung terkait pengakuan Syahrini yang menyebut mengalami kenaikan berat badan hingga mencapai enam kilogram, tuai kritik pedas netizen hingga nama Sandra Dewi terseret.

Kanal247.com - Pasangan suami istri Reino Barack dan Syahrini nampaknya selalu memiliki suatu hal yang menarik untuk dibicarakan. Salah satunya terkait hubungan rumah tangga mereka yang tak lama lagi genap berusia satu tahun.

Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan asmara Syahrini dan Reino langsung menjadi buah bibir tatkala keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Hal ini tak lepas dari isu teman makan teman mengingat Reino sebelumnya menjalin asmara dengan Luna Maya yang dikabarkan berteman dekat dengan Syahrini.

Namun segala anggapan miring hingga saat ini tak banyak ditanggapi baik oleh Syahrini maupun suaminya. Alih-alih, keduanya justru semakin sering mengumbar kemesraan di Instagram juga dengan antusias menceritakan biduk rumah tangga mereka.

Salah satunya soal perubahan berat badan Syahrini yang membuatnya terus dikabarkan tengah berbadan dua. Penyanyi yang akrab disapa Incess ini mengakui kenaikan yang dialaminya hingga mencapai enam kilogram. Namun rupanya bagi Reino hal itu sama sekali tak masalah.

“Saya suka test food di restoran beliau (Reino Barack). Dulu 48 kilogram, sekarang 54 kilogram,” kata Syahrini. “Setidaknya di mata saya enggak kelihatan (Syahrini gemuk). Artinya, kalau naik berat badan, happy,” sahut suami Syahrini.

Reino Barack Ogah Lihat Syahrini Kurus Kayak Orang Susah, Nama Sandra Dewi Terseret

Instagram



Mengejutkannya, Reino bahkan memiliki pendapat sendiri mengapa ia lebih senang dengan bentuk tubuh sang istri saat ini. Ia menyebut ogah Syahrini kurus lantaran tak mau melihat sang istri seperti orang susah.

“Kalau aku kurus, gimana?” tanya Syahrini. “Kalau kurus kayak orang susah. Kasihan, kan,” jawab Reino yang disambut tawa seisi ruangan.

Syahrini sendiri rupanya juga tak mempermasalahkan kenaikan berat badan yang dialaminya. Menurutnya setiap wanita terlihat cantik terlepas dari angka berat badan mereka. “Benar kan, apa adanya. Enggak apa-apa, wanita gemuk, cantik. Wanita kurus, cantik. Melihat sudut pandangnya, enggak masalah,” sambung Syahrini.

Sayangnya ujaran Reino tersebut direspons terbalik oleh netizen. Tidak sedikit yang kontra dengan pernyataan yang ia buat.

Sebuah komentar bahkan menyeret nama salah satu mantan Reino Barack yang memiliki tubuh terbilang kurus. Adalah Sandra Dewi yang ikut “disentil” akibat kata-kata suami Syahrini ini. Sedang pengguna Instagram lainnya malah balik memberikan ledekan kepada Reino Barack.

Sandra Dewi org susah ??” komentar akun @agnia******. “Suruh aja naik trs om reino , biar bulet se x an,” sahut akun @wati*****. “Reno semacam menghina orang yg susah di negara sana kurus dan kelaparan,” tulis akun @there*****. “Nih cowo kalo lagi ngomong komuknya songong ye kaya keliatan sombong bgt dr komuknya,” tandas akun @prsty*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel