Naysila Mirdad 'Dilamar' Kakek-Kakek Jepang, Komentar 'Halu' Rekan Artis Mencuat

Foto: Naysila Mirdad 'Dilamar' Kakek-Kakek Jepang, Komentar 'Halu' Rekan Artis Mencuat Instagram



Pamer potret bareng seorang kakek dengan membawa tulisan 'will you marry me', Naysila Mirdad langsung bikin geger dunia maya. Terbukti, sederet rekan artis ini 'berlomba-lomba' lemparkan komentar. Seperti apa?

Kanal247.com - Aktris cantik Naysila Mirdad diketahui masih "getol" kembangkan kariernya di dunia hiburan. Sehingga sampai detik ini dirinya diketahui masih juga belum naik ke pelaminan.

Berbeda dengan kakaknya, Nana Mirdad yang sudah memiliki dua buah hati. Tetapi bukan berarti Naysila jomblo. Ia sudah memiliki kekasih tetapi memang belum sampai ke jenjang pernikahan.

Entah alasan apa yang membuat Naysila dan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov belum juga meresmikan hubungan mereka. Dan hal bikin mengejutkan, ketika Naysila manjakan diri di Jepang, ia mendadak "dilamar" oleh pria lain.

Hal ini terlihat dari unggahan Naysila di Instagram pribadinya. Seorang kakek-kakek Jepang berdiri di sebelah Naysila membawa tulisan besar berisikan "Will you marry me?" seraya genggam setangkai bunga. "Should i say i do?" tulis Naysila di keterangan foto sambil menahan tawa.

Baca juga ...

Tanpa menunggu lama, unggahan Naysila itu langsung menuai beragam komentar netter. Tak terkecuali para rekan artis yang "berlomba-lomba" mencuri perhatian Naysila.

Hanya saja banyak dari mereka yang justru berikan komentar "halu". Mulai dari istri Tora Sudiro, Mieke Amalia, Aura Kasih, Samuel Zylgwyn, Nikita Willy, hingga Marcella Simon.

"Gemeeessssss ihhhh," komen Mieke Amalia. "Say yess!!!!" seru Aura Kasih. "Congratssss finally hahahahahhahaha," celetuk Nikita Willy. "Katanya cewe itu ada 2 kemungkinan kak.. nunggu dilamar sm yang disayang.. atau nerima yg sayang dan berani ngelamar.. mungkin kakek itu jawaban dr penantian kakak.. bwahahahahahaaaaaa," cecar Marcella Simon. "Akhirnyaaaaaaaaa dapet si k," ujar Samuel Zylgwyn.

Sementara itu, tak sedikit pula yang malah menangkap hal lain dari Naysila, yakni sebenarnya ia berikan kode pada sang kekasih untuk segera dilamar. Benarkah begitu? Entahlah, sebab sampai berita ini ditulis Naysila belum berikan tanggapan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel