Rezky Aditya Pamer Kemesraan Gendong Citra Kirana Malah Bikin Sang Istri ‘Mewek’

Foto: Rezky Aditya Pamer Kemesraan Gendong Citra Kirana Malah Bikin Sang Istri ‘Mewek’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer beragam momen saat sedang bulan madu di Italia, Citra Kirana kok mendadak merasa diledek oleh Rezky Aditya? Rupanya sang suami bagikan foto mesra sekaligus tulis ini.

Kanal247.com - Pasangan pengantin baru Citra Kirana dan Rezky Aditya saat ini tengah bersenang-senang di Italia. Keduanya akhirnya memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama honeymoon atau bulan madu tak lama setelah menggelar resepsi di Jakarta.


Baca juga ...

Tak kalah dari masa pacaran mereka, Ciki dan Rezky yang kini sudah menyandang label sebagai suami-istri ini pun terlihat semakin lengket. Dari beragam foto yang mereka bagikan, tak jarang netizen dibuat baper bukan main karena kemesraan mereka.

Beberapa waktu yang lalu Rezky sempat menuai gelak tawa warganet usai melemparkan pujian untuk dirinya sendiri. Rezky memuji dirinya sendiri terlihat sangat manis saat mengunggah fotonya menjadi sepasang pengantin. Sontak, gelak tawa pun langsung bergema di kolom komentar.

Kali ini pujian giliran ia layangkan kepada sang istri tercinta. Hal ini ia bagikan dengan memajang potret kemesraan mereka saat berada di pelukan satu sama lain. Rezky Aditya terlihat menggendong sang istri di depan spot wisata terkenal Trevi Fountain. Senyum mengembang terlukis nyata di bibir keduanya.

Bersamaan dengan itu lah Rezky memuji sang istri “enteng” atau ringan. Namun rupanya Ciki justru tak terima. Ia merasa diledek hingga menyematkan emotikon mewek di dalam komentarnya.

Enteng bangettt,” seloroh Rezky Aditya. “Ngeledeekk yaaahhh,” komentar Citra Kirana.

Hal itu pun langsung mendapat sorotan dari banyak netizen. Rupanya banyak yang justru dibuat ikut tertawa dengan protes yang dilayangkan istri Rezky ini. Ciki dinilai begitu menggemaskan dari tulisan yang ditinggalkannya.

Ujaran baper pun langsung banjir bersahutan di lanjutan komentar yang ditinggalkan Citra Kirana. Namun pada kesempatan yang sama, tak sedikit pula yang kembali mendoakan agar mereka bertambah jumlah keluarga sepulang dari berbulan madu.

Badan boleh enteng teh, yang penting cinta teteh ke @thereal_rezkyadhitya makin berat,” goda @retno****. “Biarin enteng nanti berisinya berat,” ujar akun @jidna******. “Karena senangnya,bahagianya walaupun berat,semua terasa ringan/enteng,” sahut akun @ruga******. “Enteng krn masky ngangkatx dengan penuh cinta,” sambung pemilik akun @non*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel