Andhika Pratama Mendadak 'Ngidam' Makanan Ini, Ussy Sulistiawaty Tambah Momongan?

Foto: Andhika Pratama Mendadak 'Ngidam' Makanan Ini, Ussy Sulistiawaty Tambah Momongan? instagram
WowKeren dan Kanal247


Andhika Pratama disebut sang istri ngidam lantaran mendadak ingin menyantap hidangan ini, benarkah tak lama lagi ia dan sang istri yakni Ussy Sulistiawaty akan tambah momongan?

Kanal247.com - Rumah tangga yang dijalin oleh Andhika Pratama merupakan satu dari sekian hubungan artis yang banyak dijadikan panutan. Meski sempat diragukan saat hendak memperistri Ussy Sulistiawaty, namun saat ini keduanya bisa membuktikan bahwa dugaan miring tersebut salah besar.


Baca juga ...

Bahkan keromantisan yang terjalin selama hubungan pernikahan mereka terbukti juga dari nyaris bersihnya pasangan ini dari gosip miring. Alih-alih, keduanya justru lebih sering membuat baper netizen berkat keromantisan yang tak jarang ditunjukkan keduanya.

Maka tak heran jika banyak sekali penggemar yang terkadang mendoakan agar pasangan ini kembali dikaruniai anak. Lantas benarkah jika Andhika belum lama ini ngidam gara-gara Ussy tengah berbadan dua?

Hal ini mencuat di vlog keluarga terbaru mereka. Kala itu Andhika rupanya hendak berpamitan berangkat kerja kepada Ussy. Namun sebelum itu ia mengaku tiba-tiba ingin makan nasi kucing. Ussy yang terkejut pun sontak mengelus perut sang suami sembari berkelakar jika pria yang menikahinya itu sedang ngidam. “Kalau di jalanan cari nasi kucing di mana? Ada nggak ya?” tanya Andhika membuat sang istri bingung.

Namun rupanya bukan karena ngidam lantaran Ussy sedang hamil, Andhika mendadak ingin menyantap nasi kucing usai memimpikan hidangan tersebut pada malam sebelumnya. Ia pun lantas meminta sang istri untuk membuatkan dengan menggambarkan seperti apa nasi kucing yang diinginkannya.

“Aku tuh semalam mimpi makan nasi kucing tahu, jadi kayak,” ujar Andhika. “Kamu ngidam? Kamu ngidam jangan-jangan,” kata Ussy disambut tawa keduanya. “Kamu bisa nggak bikin gitu nasi kucing. Nasinya kecil aja gitu dibungkus terus isinya kayak ada ikan yang kecil-kecil gitu yang ikan asin yang kecil-kecil, potongan tempenya, terus ada sayurnya,” sambung Andhika.

Ussy rupanya tak menunda lagi untuk mengabulkan keinginan suaminya ini. Ia bahkan terlihat ikut menyiapkan dan memasak nasi kucing yang diharapkan oleh Andhika Pratama. Ussy nampak membuat nasi kucing seperti yang kebanyakan dijual di luaran, termasuk membungkus nasi dengan daun pisang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel