MAMAMOO Sukses Puncaki Reputasi Brand Bulan Desember, BLACKPINK Bikin Kejutan

Foto: MAMAMOO Sukses Puncaki Reputasi Brand Bulan Desember, BLACKPINK Bikin Kejutan Instagram



MAMAMOO sukses menjadi pemuncak daftar reputasi brand bulan Desember untuk girlband dengan mengalahkan Twice, BLACKPINK, Red Velvet hingga seniornya SNSD.

Kanal247.com - The Korean Business Research Institute kembali mengeluarkan daftar untuk reputasi brand para girlband di bulan Desember ini. Dari data yang dikumpulkan dari 13 November hingga 14 Desember kemarin, MAMAMOO sukses memuncaki daftar dengan comeback hingga aksi memukaunya di MAMA 2019.

MAMAMOO akhirnya berhasil berada di puncak daftar dengan presentasi yang bertambah menjadi 67,60 persen. Girlband yang digawangi oleh Solar dan Hwasa dkk ini mampu mengumpulkan lebih dari 9,9 juta index poin.

Baca juga ...

Sedangkan di tempat kedua dihuni oleh (G)I-DLE yang juga baru saja comeback dengan singlenya berjudul "Lion". Girlband asuhan Cube Entertainment ini mendapatkan index poin sekitar 9,7 juta selisih sedikit dari MAMAMOO dan diikuti dengan BLACK PINK dan Twice di posisi ketiga dan keempat.

BLACKPINK mampu mengalahkan Twice yang sebelumnya sering bertengger di posisi pertama. Sedangkan menutup posisi lima besar ada Red Velvet yang diikuti dengan senior-nya Girls' Generation yang memang selalu masuk daftar meski tak ada promosi apapun secara grup.

"Kang model ku nomer 3 yeay BLACKPINK. Silahkan membanggakan idolnya tanpa menjatuhkan idol orang lain," komentar netter. "BLACKPINKEU SELALU BANGGAA JADI BLINK, CONGRATS JUGA BUAT YANG MASUK LIST," seru yang lain. "Apink dan snsd sunbaenim.. Tetap nyempil diantara para junior ya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel