Siapkan Kejutan Saat Keluar Penjara, Ahmad Dhani Lebih Jaga Sikap

Foto: Siapkan Kejutan Saat Keluar Penjara, Ahmad Dhani Lebih Jaga Sikap



Belajar dari kesalahannya yang terjadi di masa lalu akibat tak bisa menjaga emosi dan sikap, Ahmad Dhani disebut bakal lebih bijak dalam menyampaikan pendapatnya.

Kanal247.com - Masa kebebasan Ahmad Dhani dari penjara hanya tinggal menghitung hari, tanggal 28 Desember 2019. Kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko menyebutkan jika kliennya itu merasa sangat senang karena akan segera bebas dan bisa bertemu dengan keluarganya.

Bukan hanya itu saja, Hendarsam Marantoko juga mengungkapkan jika Ahmad Dhani kini telah berubah. Dia menjadi lebih bijaksana dalam berbicara sebagai politikus.

"Tapi satu yang beda lebih bijak nanti dalam berbicara pasti lebih bijak karena diakan sudah politisi," kata Hendarsam Marantoko di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin, 16 Desember. "Politisi itu kan nggak boleh asal cuap-cuap ya," lanjut Hendarsam Marantoko.

Masuk penjara karena tak bisa menjaga emosi dan ucapan rupanya menjadi pelajaran tersendiri untuk Ahmad Dhani. Dia pun sudah pasti berharap agar tidak mengulang kesalahan yang sama lagi.



"Oh pastilah karena kita sebagai kuasa hukum selalu mengatakan ke depan tolong hindari hal-hal yang berkaitan atau yang kira-kira menyerempet ke pidana atau hukumlah kita larang betul," jelas Hendarsam Marantoko. "Karena sebagai politisi ke depan harus lebih bijak menyampaikan hal-hal kritik boleh tapi jangan sifatnya nyinyir," tegas kuasa hukum lainnya, Ali Lubis.

"Ya pokoknya yang penting dari kuasa hukum sudah kasih tahu kritik pun harus membangun jadi artinya kita harus memberikan masuk kepada pemerintahan boleh," sambung Hendarsam. "Itu merupakan hak dan kewajiban sebenarnya kita memberikan masukan kepada pemerintahan yang ada sekarang tinggal caranya aja."

Selain itu, Hendarsam Marantoko juga membocorkan bahwa Ahmad Dhani saat ini sedang mempersiapkan kejutan. Kejutan itu adalah sebuah acara yang nantinya akan juga dibantu oleh teman-teman artis Ahmad Dhani.

"Pokoknya nanti pada saat dia bebas ada acara khusus. Tadi Dhani titip sesuatu untuk disampaikan," kata Hendarsam Marantoko. "Istilahnya nanti ada acara khusus dia akan sampaikan seluruh agenda-agendanya yang dia akan laksanakan di tahun depan 2020," lanjutnya.

"Ada beberapa statement yang dia sampaikan, sudah disampaikan ke kita sih. Tapi kalau dikasih tahu nanti nggak jadi kejutan," pungkasnya. Ali Lubis ikut menambahkan, "Dia akan membuat sesuatu statement yang kira-kira akan viral, dia sudah siapkan itu. Ini kayak surprise ketika penyambutan ada acara sendiri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel