Lelah dengan Netizen Julid dan Dramatis, Dua Kakak Jisoo Putuskan Hapus Seluruh Postingan IG

Foto: Lelah dengan Netizen Julid dan Dramatis, Dua Kakak Jisoo Putuskan Hapus Seluruh Postingan IG Instagram



Moncernya karir girl group Korea BLACKPINK, rupanya tak hanya berdampak pada kehidupan personal empat membernya yakni Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo. Sanak keluarga mereka juga tak luput dari sorotan media.

Kanal247.com - Baru-baru ini, kakak laki-laki dan kakak ipar dari Jisoo BLACK PINK, terpantau telah menghapus seluruh postingan di laman akun Instagram mereka. Keduanya juga terlihat jelas mengunfollow seluruh akun pertemanan hingga tak bersisa.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa keluarga Jisoo melakukan hal ini, sebagai langkah memutus akses bagi para fans maupun haters Jisoo yang dinilai sudah kelewatan. Para penggemar dan haters ‘Sang Visual Blackpink’ terus mengirim pesan kepada mereka.

Bukan hanya komentar cinta saja, pesan yang dikirim bahkan ada yang berisi olok-olok menyakitkan. Parahnya, keluarga Jisoo dibombardir pesan setiap hari, siang dan malam. Kondisi tersebut membuat situasi makin tak terkendali. Apa yang dialami keluarga Jisoo tentu saja menyedot perhatian netizen. Banyak yang menyesalkan para fans serta haters karena telah melibatkan keluarga yang seharusnya tidak perlu.



"Yang dialami keluarga, teman, dan orang yang dicintai idol karena antis dan sasaeng (aku tidak akan menyebut mereka penggemar karena penggemar sejati memahami batasan) sangat mengerikan. Aku yakin mereka tahu ini adalah yang terbaik. Mereka harus mengambil langkah-langkah seperti itu untuk menjaga privasi, keamanan, dan ketenangan pikiran," kata salah seorang netizen.

Beberapa netizen juga menilai bahwa dengan mematikan kolom komentar saja, tidak akan cukup untuk mencegah para fans dan haters kembali berulah. "Aku mengerti mengapa mereka menghapus postingan mereka dan semuanya. Aku bukan penggemar BLACKPINK, tapi kupikir terus mengirimi keluarga mereka pesan sangat tidak masuk akal. Menurutku mereka bisa mematikan bagian komentar mereka atau menjadikan mode privat. Tapi mungkin itu saja tidak akan cukup, mereka tidak akan bisa menahannya lagi," pungkas lainnya.

Beberapa idol K-Pop memang memutuskan untuk tertutup mengenai sanak keluarga mereka. Ini disebabkan oleh dampak buruk yang muncul segera setelah identitas mereka terungkap, terutama di media sosial. Pentolan grup Big Bang, G-Dragon, bahkan pernah memohon para penggemarnya untuk berhenti datang ke rumah tempat ibu dan saudara perempuannya tinggal. Orang-orang tak dikenal mulai nampak membuntuti keluarga G-Dragon kemanapun mereka pergi. Hal ini membuat sang idol merasa insecure dengan lingkaran luar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel