Tamara Bleszynski Mendadak Berlinang Air Mata, Alasan di Baliknya Tak Disangka-sangka

Foto: Tamara Bleszynski Mendadak Berlinang Air Mata, Alasan di Baliknya Tak Disangka-sangka instagram
WowKeren dan Kanal247


Tamara Bleszynski mendadak tunjukkan diri kala berlinangan air mata, alasan di baliknya hingga tujuan sebenarnya bikin warganet sontak banjiri acungan jempol.

Kanal247.com - Aktris cantik Tamara Bleszynski belum lama ini banyak mencuri perhatian di jagad dunia maya. Mulai dari masalah halaman depan rumahnya yang menjadi tempat nongkrong, hingga soal kabar tutupnya warung Teh Manis miliknya di Bali.


Baca juga ...

Kabar itu pun langsung disambut beragam oleh publik, bahkan tak sedikit yang menduga jika aktris kelahiran Bandung ini tengah “gulung tikar” alias bangkrut. Kendati demikian, Tamara nampak tak ambil pusing dengan pendapat masyarakat di luaran sana. Alih-alih memberi klarifikasi, ia memilih menebarkan banyak postingan positif yang sarat akan makna di lapak media sosial miliknya.

Namun belum lama ini Tamara justru menunjukkan foto dirinya saat bercucuran air mata. Tak sendiri, ia terlihat dipeluk erat oleh putra keduanya yakni Kenzou Lion Bleszynski Lewis. “Sedih..bahagia silih berganti, tiada yg abadi,” tulisnya.

Banyak netizen khususnya penggemar Tamara yang langsung dibuat khawatir usai melihat foto di atas. Pertanyaan tentang kejadian yang sedang menimpanya pun kembali bertebaran di kolom komentar. Tak terkecuali soal rasa penasaran netizen apakah foto ini berhubungan dengan warungnya atau tidak.

Sedang sebagian lain nampak memilih untuk hanya memberikan suntikan semangat. Tamara pun banyak diminta bersabar atas apapun alasan yang membuatnya menitikan air mata.

Tak disangka-sangka, alasan Tamara Bleszynski menangis rupanya bukan karena diselimuti rasa sedih melainkan bersyukur. Hal ini ia ungkapkan dengan mengunggah kembali foto di atas. “Mengapa harus Pertanyakan tangis syukurku? Ayo...baca lagi postingku sebelum ini. Mudah2an kamu bisa mengerti. Kalau ga ngerti juga..besok postingku ttg hal2 yg ‘RIA’ aja deh,” celetuk Tamara.

Jika ditelusuri kembali, sebelumnya aktris cantik ini rupanya tengah berusaha meminta bantuan untuk mereka penyandang difabel. Ia berharap masyarakat Indonesia yang memiliki keterbatasan masih punya kesempatan luas untuk mendapatkan pekerjaan. Sepertinya hal itu lah yang membuat Tamara tak bisa membendung tangis syukurnya.

Ku harap, dgn amat sangat badan tertinggi bisa memberi perhatian kepada sahabat2 kita yg difable dan (badan tertinggi) punya keberanian utk tetap mengingatkan perusahan2 raksasa agar tdk lupa memberi kesempatan/ruang bagi sahabat2 kita; punya/diberi kesempatan bekerja,” tulis Tamara pada postingan sebelumnya. “Kita bukan plastik, kita Manusia.

Alasan mulia ini pun dalam sekejap langsung banjir acungan jempol. Tidak sedikit yang ikut bahagia memahami alasan dan tujuan sebenarnya ia menangis. Tamara pun kembali banyak diminta menebarkan kebaikan dan kepedulian bagi mereka yang membutuhkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel