Ria Ricis Ceritakan Lagi Kronologi Hampir Bunuh Diri, Kembali Dihujat?

Foto: Ria Ricis Ceritakan Lagi Kronologi Hampir Bunuh Diri, Kembali Dihujat? instagram



Ria Ricis kembali menceritakan mengenai keinginan untuk mengakhiri hidup usai mendapatkan hujatan dari warganet, masih tetap ramai-ramai mendapatkan hujatan?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Ria Ricis memang sempat membuat heboh media usai kasus pamit lalu kembali di YouTube. Ricis sontak mendapatkan hujatan dari publik lantaran dianggap hanya sekadar panjat sosial saja. Ricis bahkan mengaku sampai merasa depresi lantaran mendapatkan banyak komentar negatif.

Ricis bahkan sempat mengungkapkan jika ia sampai ingin mengakhiri kehidupannya sendiri karena tertekan. Sayang, kala itu Ricis masih tetap mendapatkan nyinyiran dari publik. Lantas apakah kembali menceritakan hal itu kembali memunculkan seruan kebencian?

Ricis melalui kanal YouTube Melaney Ricardo kembali menceritakan mengenai keinginannya untuk bunuh diri. Perempuan berusia 24 tahun itu mengungkapkan jika tampilannya yang tampak ceria belum tentu menunjukan karakter aslinya. Ricis mengaku tipe orang yang kerap memikirkan komentar negatif hingga kasus pamit kembali membuatnya tidak sadar membawa benda tajam serta berpikir mengakhiri hidup.

Baca juga ...

“Itu yang kasus pamit kemarin, (pengin bunuh diri) itu benar banget. Itu kasusnya aku pendam untuk waktu yang sangat lama, kalau kata orang orang ceria itu cenderung menyimpan sesuatu. Aku masih mikirin ‘aku ini siapa’ sampai ada masalah numpuk terus mikir ‘sudahlah aku nggak pantas hidup di dunia, masalahku banyak banget’,” papar Ricis pada video yang dibagikan kemarin, Senin (16/12).

Ricis mengaku sebenarnya tidak menyadari kala sudah membawa benda tajam untuk menyakiti diri sendiri. Kemudian adik Oki Setiana Dewi itu bercerita ia langsung mencari ketenangan dengan berdoa di masjid. Penjelasan detail Ricis itu tampak mendapatkan reaksi berbanding terbalik dengan sebelumnya. Warganet tampak ramai-ramai memberikan semangat untuk Ricis meski mengaku bukanlah sang penggemar.

Aku bukan fans kamu Cis, Tapi aku cuman m blg semangat terus, karena semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya,” ucap M***ns. “Terus semangat dan terus dekat sm tuhan GBU,” ujar L***ie. “Bunuh diri bukan candaan guys.. let's stop bullying!” tandas D***ti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel