Manisnya Monsta X Perlakukan Fans Hingga Beri Sarapan di 'ISAC 2020'

Foto: Manisnya Monsta X Perlakukan Fans Hingga Beri Sarapan di 'ISAC 2020' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Para idol pun membagikan foto usai keikutsertaan pada acara tersebut di sosial media masing-masing. Misalnya saja Monsta X bahkan saking manisnya, mereka memberikan sarapan pagi untuk penggemar.

Kanal247.com - Pada Rabu (13/11), dilaporkan bahwa sebagian besar acara khusus tahun baru Imlek 2020 pun telah difilmkan pada 16 Desember di gimnasium di Incheon. Acara eSports dilaporkan akan difilmkan pada bulan Januari. Hal tersebut tentu saja termasuk ajang perlombaan olahraga para idol Korea ''Idol Star Athletics Championships" (ISAC) yang telah bersiap untuk kembali pada tahun 2020 mendatang.


Baca juga ...

Para idol pun menyambut meriah saat pergelaran tersebut dimulai. Bahkan lebih kurang 20 idol ikut meramaikan perlombaan tersebut, antara lain AOA, SEVENTEEN, ITZY, Monsta X, A Pink, NCT Dream, MAMAMOO, Stray Kids, MOMOLAND, SF9, Park Ji Hoon, (G)I-DLE, VICTON, AB6IX, ATEEZ , WJSN, LOONA, Ha Sung Woon, The Boyz, Kim Jae Hwan, N.Flying, Oh My Girl, Golden Child, DIA, Gugudan, Jeong Sewoon, GWSN, Cherry Bullet, JBJ95, APRIL, ONF, Rocket Punch, Nature, BDC, VERIVERY, ARIAZ, Saturday, 1THE9, 1TEAM, PinkFantasy, South Club, DONGKIZ, Newkidd, NOIR, Hash Tag, PURPLEBECK, Seven O'Clock, SPECTRUM, GreatGuys, We In The Zone, OnlyOneOf, 3YE, dan Bz-Boys.

Para idol pun membagikan foto usai keikutsertaan pada acara tersebut di sosial media masing-masing. Misalnya saja Monsta X bahkan saking manisnya, mereka pun memberikan sarapan pagi untuk para penggemar yang rela menonton acara tersebut.

Monsta X

Twitter

Lee Minhyuk, I.M dan Hyungwon berselfie sembari memang snack, minuman dan bekal sarapan untuk Monbebe (sebutan penggemar Monsta X). Kotak makanan yang dipegang oleh I.N bahkan terdapat foto Monsta X di tutupnya. Mereka kompak menggunakan jaket berwarna unggu yang diberi oleh ''ISAC'' sebagai seragam tiap tim.

''Apa kalian menikmati makan pagi dan cemilannya? Terima kasih sudah datang,'' tulis mereka pada Tweet. Kami akan terus hangat dengan hot pack (emoji),'' tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel