Jatuh Cinta dengan Madinah, Shireen Sungkar Sontak Serukan Ini di Curhatan Netizen

Foto: Jatuh Cinta dengan Madinah, Shireen Sungkar Sontak Serukan Ini di Curhatan Netizen instagram
WowKeren dan Kanal247


Shireen Sungkar tampak kembali takjub dengan pemandangan yang ia lihat di Madinah seraya mengucapkan syukur, langsung ‘iri’ kala seorang warganet menceritakan ini.

Kanal247.com - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat ini tengah berada di Madinah, Arab Saudi. Hal itu terlihat di beberapa unggahan Shireen melalui akun Instagram pribadinya, @shireensungkar. Shireen tampak tak ragu mengungkapkan rasa cintanya dengan pemandangan indah di Madinah.


Baca juga ...

Shireen pun tampak kembali membagikan pemandangan matahari terbit melalui kemarin, Senin (16/12). Ibu tiga anak itu tampak takjub dengan pesona Madinah yang tak kunjung membuatnya bosan. Shireen pun tak ragu mendoakan orang-orang untuk berkesempatan melihat langsung pemandangan matahari terbit di Madinah.

Before sunrise in medina masyaaAllah (Sebelum matahari terbit di Madinah),” ucap Shireen pada kolom komentar unggahannya. “Tempat yang selalu dirindukan semoga Allah memudahkan kita untuk ke makkah medina aamiin,” lanjutnya.

Note :banyak bgt yang nanya yang lagi mau kesana bulan bulan winter ini ,kak ini di sebelah mana kenapa sepi? ,jadi ini di gate 25 pas kelar subuh orang pada pulang ,jgn pulang dulu duduk dikarpet depan sambil nunggu syuruk dapet bonus liat pemandangan begini sayang kalo bobo,” tambah aktris cantik berusia 27 tahun itu.

shireen sungkar balas komentar

Sumber: Instagram/@shireensungkar

Unggahan Shireen tentu langsung mendapatkan ribuan komentar. Warganet tampak ramai-ramai mengaminkan doa yang dipanjatkan Shireen di Tanah Suci. Seorang warganet pun tampak bercerita jika ia bisa melihat pemandangan seperti Shireen lantaran lama tinggal di Madinah. Istri Wisnu pun tak ragu menyebutkan jika warganet itu mendapatkan kenikmatan dari Sang Pencipta.

Aamiin semoga kita yg belum kesana segera aamiin allahumma aamiin,” ucap @w***n_. “MasyaaAllah, aamiin aamiin,” seru @d***ta. “Masha ALLAH Tabarokalloh Alhamdulilah ka aku tinggal di madinah 20 menitan ke mesjid nabawi,” cerita @n***ah. “Nikmatnya,” balas Shireen manis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel