Sedang Promosi di Waktu Sama, Stray Kids Beri Kejutan Manis Untuk Park Jin Young

Foto: Sedang Promosi di Waktu Sama, Stray Kids Beri Kejutan Manis Untuk Park Jin Young Twitter



Hal tersebut pun tak lupa mereka abadikan pada postingan Twitter usai acara 'Music Bank' KBS selesai. Tak hanya itu, ternyata sebelumnya, para member Stray Kids memberi kejutan manis untuk bos agensi mereka.

Kanal247.com - Stray Kids akhirnya merilis album terbaru mereka bertajuk ''Clé : LEVANTER" pada Senin (9/12). Bersamaan dengan rilisnya album, grup besutan JYP Entertainment ini juga mengeluarkan MV untuk tittle track yang bertajuk ''Levanter''. Kabarnya, album ini akan menjadi seri terakhir ''Cle'' yang mengisahkan perjalanan Stray Kids.

Mini album kali ini berisikan 7 buah lagu dengan tittle track ''Levanter''. Tujuh lagu tersebut antara lain, ''STOP'', ''Double Knot'', ''Levanter'', ''Booster'', ''Astronaut'', ''Sunshine'', ''You Can STAY''. Ketujuh lagu tersebut tak lain adalah ciptaan dari member Stray Kids sendiri yaitu 3RACHA yang terdiri dari Bang Chan, Han Jisung, dan Chang Bin. Selain mereka bertiga, bos JYP Entertainment Park Jin Young juga membantu dalam proses pembuatan.

Pada Jumat (13/12), Stray Kids tampil perdana untuk mempromosikan single terbaru mereka yang bertajuk ''Levanter''. Grup yang digawangi oleh Bang Chan tersebut bahkan tampil luar biasa dengan gerakan dance yang sangat kompak.

Baca juga ...

Ternyata promosi grup besutan JYP Entertainment ini bersamaan dengan bos mereka yaitu Park Jin Young. Hal tersebut pun tak lupa mereka abadikan pada postingan Twitter usai acara ''Music Bank'' KBS selesai. Tak hanya itu, ternyata sebelumnya, para member Stray Kids memberi kejutan manis untuk bos agensi mereka yang terlihat di unggahan YouTube akun Stray Kids pada Senin (16/12).

Dengan kue tar dan nyanyian, kedelapan member tampak bahagia ketika memberi kejutan itu. Lucunya lagi, Bang Chan memberikan kado album Stray Kids yang terbaru. Layaknya seorang penggemar, member Stray Kids pun membawa slogan dengan gambar dan tulisan J.Y. Park. Kedekatan antara bos serta artis tersebut ternyata seperti keluarga sendiri. Bahkan mereka juga menonton saat Park Jin Young sedang melakukan rekaman untuk penampilannya.

Seperti yang diketahui, Park Jin Young juga sedang mempromosikan singe terbarunya yang bertajuk ''Fever''. Bahkan pimpinan JYP tersebut juga mengunggah kebersamaan mereka di Instagram miliknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel