Staf 'ISAC' Lakukan Permintaan Maaf Oleh Insiden Jambak Personel LOONA

Foto: Staf 'ISAC' Lakukan Permintaan Maaf Oleh Insiden Jambak Personel LOONA Twitter



Namun ternyata ada sebuah kejadian yang menimpa LOONA. Terlebih hal tersebut merupakan ulah dari salah satu staf 'ISAC 2020' tampak menjambak Chuu dengan sengaja.

Kanal247.com - Pada Rabu (13/11), dilaporkan bahwa sebagian besar acara khusus tahun baru Imlek 2020 pun telah difilmkan pada 16 Desember di gimnasium di Incheon. Acara eSports dilaporkan akan difilmkan pada bulan Januari. Hal tersebut tentu saja termasuk ajang perlombaan olahraga para idol Korea ''Idol Star Athletics Championships" (ISAC) yang telah bersiap untuk kembali pada tahun 2020 mendatang.

Para idol pun menyambut meriah saat pergelaran tersebut dimulai. Bahkan lebih kurang 20 idol ikut meramaikan perlombaan tersebut, antara lain AOA, SEVENTEEN, ITZY, Monsta X, A Pink, NCT Dream, MAMAMOO, Stray Kids, MOMOLAND, SF9, Park Ji Hoon, (G)I-DLE, VICTON, AB6IX, ATEEZ , WJSN, LOONA, Ha Sung Woon, The Boyz, Kim Jae Hwan, N.Flying, Oh My Girl, Golden Child, DIA, Gugudan, Jeong Sewoon, GWSN, Cherry Bullet, JBJ95, APRIL, ONF, Rocket Punch, Nature, BDC, VERIVERY, ARIAZ, Saturday, 1THE9, 1TEAM, PinkFantasy, South Club, DONGKIZ, Newkidd, NOIR, Hash Tag, PURPLEBECK, Seven O'Clock, SPECTRUM, GreatGuys, We In The Zone, OnlyOneOf, 3YE, dan Bz-Boys.

Baca juga ...

Namun ternyata ada sebuah kejadian yang menimpa LOONA. Terlebih hal tersebut merupakan ulah dari salah satu staf ''ISAC 2020''. Melalui video yang tersebar di internet tampak salah satu staf memanggil personel LOONA, namun mereka sedang sibuk seperti berdiskusi. Lama tak dijawab, salah satu staf pun menarik rambut Chuu yang berada tak jauh darinya.

Berselang lama dengan tersebarnya video tersebut, ISAC pun akhirnya merilis pernyataan maaf kepada LOONA khususnya Chuu. Pada Selasa (17/12), mereka mengatakan meminta maaf atas apa yang telah terjadi dan akan mendidik staf untuk masa depan acara yang lebih baik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel