Rosa Meldianti 'Gatot' Bikin Baper Kala Bagikan Momen Manis Ini dengan Sang Kekasih, Kenapa?

Foto: Rosa Meldianti 'Gatot' Bikin Baper Kala Bagikan Momen Manis Ini dengan Sang Kekasih, Kenapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya membuat baper, Rosa Meldianti malah lagi-lagi menuai komentar miring dan hujatan dari para netizen usai bagikan momen manis ini dengan sang kekasih.

Kanal247.com - Sampai saat ini, apa pun yang berkaitan dengan pedangdut Rosa Meldianti selalu saja menjadi buah bibir. Terbaru, wanita yang akrab dipanggil Meldi ini berhasil menjadi bahan perbincangan usai membagikan postingan video di laman Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Rupanya, Meldi membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih yang diketahui bernama Inggil. Tampak dalam video, Meldi dan Inggil tampak mengumbar kemesraan mereka saat menyambangi sebuah destinasi wisata.

Tak cuma mengumbar kemesraan dengan bergandengan tangan dan berpelukan, Meldi dan Inggil rupanya tampil kompak dengan memakai busana kembar. Mereka terlihat mengenakan baju berwarna merah marun dengan topi hitam.

Sementara di bagian caption, Meldi tampak menyematkan ucapan terima kasihnya pada Inggil. "Terimakasih selalu mengisi hari-hariku," tulis Meldi singkat dengan membubuhkan sejumlah emotikon.

Rosa Meldianti \'Gatot\' Bikin Baper Kala Bagikan Momen Manis Ini dengan Sang Kekasih, Kenapa?
Instagram

Para netter spontan ramai meninggalkan komentarnya. Namun lagi-lagi seperti biasa, banyak pihak malah melayangkan sederet komentar miring dan hujatannya pada pelantun lagu "Obok Obok" itu.

"Alay," seru salah seorang netter dengan akun @fitri*****. "Lakinya ntar nyesel gak yah milih dia," sambung akun @sah*****ti.

"Gkk cocok mell. Dia terlalu ganteng banget buat lo. Nah lo kayakkk gentonggggg," timpal akun @uly*****90. "Halah sok2an romantis, padahal itu ngedate nya ke kebun binatang," imbuh akun @hin*****92.

Kendati begitu, rupanya terdapat beberapa tanggapan berbeda dari sejumlah netter. Mereka justru bersukacita dengan momen kebersamaan Meldi dan Inggil. Bahkan sejumlah pihak memanjatkan doa terbaiknya untuk hubungan Meldi dan Inggil.

"Sweet," seru akun @bag*****dp. "Sweetnya, iri aku tuh kak," sambung akun @ros*****fc. "Semoga langgeng terus ampe merrid. Aamiin Allahumma Aamiin," timpal akun @ovie*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel